Home » , , , , » Bonus Ekstra 50% Benefit Data SmartFren

Bonus Ekstra 50% Benefit Data SmartFren

Written By kho on Minggu, 31 Maret 2013 | 20.54

Sehubungan dengan putusnya jaringan kabel submarine SmartFren beberapa waktu yang lalu yang mengganggu konektivitas internet pengguna pada 23-26 Maret 2013 sore, akhirnya SMartFren memberikan kompensasi berupa bonus ekstra data 50%.

Bonus ekstra 50% data tersebut akan diberikan kepada pelanggan baru maupun pelanggan existing SmartFren yang melakukan pembelian paket data selama bulan April 2013.

Nah seperti yang kita tahu paket data/internet SmartFren ada 3, yaitu: unlimited, volume dan EVO. Jadi kalo di paket volume, akan diberikan tambahan/bonus 50% dari volume paket internet yang dibeli.

Sedangkan untuk paket EVO juga sama, hanya disesuaikan dengan masa aktif paket yang dibeli. Dan kalo untuk paket unlimited, bonus data 50% akan ditambahkan ke kuota FUP-nya.

Kompensasi Bonus Data 50% SmartFren

Sebagai contoh, kuota normal untuk paket Super Advance unlimited postpaid adalah 500MB per hari. Nah untuk kompensasi yang diberikan SmartFren ini pelanggan akan diberikan tambahan kuota FUP 50% x 500 MB/hari = 750MB per hari. Detail kompensasi bisa dilihat pada bagian akhir postingan ini.

Meskipun putusnya fiber optic submarine dan inland backup link mengakibatkan koneksi internet SmartFren lelet dan berujung kekecewaan, apresiasi layak diberikan kepada operator CDMA-seluler ini. Yah meskipun cuma 50%, namun langkah ini setidaknya sedikit mengobati kedongkolan hati.

Bagaimanapun kejadian suram beberapa hari lewat adalah musibah yang tidak bisa dielakkan (force majeure). Dan tentunya tidak juga diharapkan oleh pihak SmartFren.

Seperti ingin merebut kembali hati pelanggan, SmartFren berkomitmen memberikan layanan data cepat dan berkualitas serta terjangkau untuk masyarakat Indonesia, seperti yang disampaikan dalam websitenya. Yah kita tunggu saja realisasi komitmen SmartFren di bulan-bulan depan.

Detail Kompensasi Bonus Data 50% SmartFren
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger