Home » , , , , , » Paket Unlimited BlackBerry Z10 AXIS

Paket Unlimited BlackBerry Z10 AXIS

Written By kho on Selasa, 02 April 2013 | 19.15

AXIS merilis paket data unlimited untuk ponsel BlackBerry Z10. Untuk paket unlimited BlackBerry Z10 yang revolusioner ini AXIS membaginya ke dalam 2 paket hemat, yakni Paket BlackBerry 10 Light dan Paket BlackBerry 10 Unlimited.

Seperti yang kita tahu fitur BlackBerry 10 memang beken dan inovatif. Apalagi kamu tidak perlu berlangganan paket BIS apapun untuk menikmati layanan BBM (BlackBerry Messanger). Cukup hanya dengan terkoneksi internet, sudah bisa update status dan chat BBM-an.

Selain itu fitur BBM Video Chat dan Screen Share BlackBerry 10 juga memikat hati. Dengan BBM Video Chat kamu bisa BBM-an sambil menelpon berhadapan layaknya video call. Sedangkan dengan Screen Share, pengguna lain bisa membuka file gambar, audio, video, bahkan aplikasi langsung dari ponsel BlackBerry setelah diberi izion otorisasi. Jadi mirip dengan remote PC pada komputer atau laptop.

Paket Unlimited Blackberry 10 AXIS

Paket BlackBerry 10 Light AXIS

Dengan hanya mengeluarkan cost pulsa seharga Rp 30.000/bulan, kamu bisa menikmati BBM-an, Email, Facebook-an, ngeTweet dan browsing sepuasnya tanpa batas (unlimited). Namun unlmited di sini berkuota FUP 800 MB. Melebihi limit tersebut, kecepatan akan diturunkan namun masih bisa internetan.

Di Paket BlackBerry 10 Light, AXIS juga menambahkan bonus Gratis 200 menit nelpon ke semua AXIS dan 200 SMS ke seluruh nomor AXIS (on-net).

Paket BlackBerry 10 Unlimited

Sedangkan paket BlackBerry 10 Unlimited juga memberikan fasilitas yang sama, namun dengan kuota FUP yang jauh lebih besar, yakni 3GB. Selain itu bonus ekstra seperti gratis nelpon dan SMS unlimited sepuasnya ke seluruh AXIS.

Tak kalah penting AXIS juga memberikan tambahan paket SMS ke operator lain sebanyak 500 SMS. Kesemuanya itu bisa dinikmati pelanggan AXIS hanya dengan merogoh kocek seharga Rp 69.900 per bulan.

So, buat kamu yang berminat, buruan segera aktifkan paket unlimited BlackBerry Z10 dari AXIS ini dengan menelpon *123*010#.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger