Home » , , » Paket Serbu Serba Seribu dari XL

Paket Serbu Serba Seribu dari XL

Written By kho on Rabu, 10 Oktober 2012 | 16.54

XL kali ini memang jempolan! Setelah sebelumnya mengikrarkan diri sebagai operator seluler pertama yang mengeluarkan Nano SIM Card, kali ini XL mengeluarkan program paket Serbu Serba Seribu yang berani!

Bayangkan saja, hanya dengan Rp 1000,- kamu bisa SMS-an sepuasnya seharian ke SEMUA OPERATOR. Padahal sejak beberapa bulan lalu, tidak ada satu provider telekomunikasi pun yang "berani" memberikan tarif SMS Rp 1,- ke SEMUA OPERATOR.

Kalau paket nelpon dan atau SMS ke sesama operator sih sudah biasa dan lazim, karena operator seluler tersebut tidak perlu membayar biaya interkoneksi lintas operator seperti yang didesas-desuskan bebera waktu lalu.

Tapi yang jelas apapun kebijakan dan strategi XL ini, yang diuntungkan adalah kita, konsumen. Bukan tidak mungkin provider telekomunikasi yang lain menempuh strategi serupa. Asyik ne :)

BTW, buat kamu yang penasaran mengenai Paket Serbu Serba Seribu; paket ini merupakan program terbaru dari XL Axiata yang menawarkan paket menelpon, SMS dan internetan dengan harga hanya seribu rupiah saja.

Untuk lebih jelasnya, bisa lihat tabel ini:


Untuk mendapatkan program Serbu Serba Seribu ini, kamu cukup memilih salah satu atau semua paket dengan mengakses kode UMB *123*1000# dari ponsel kamu yang menggunakan nomor XL,

ATAU

Bisa langsung mengetikkan salah satu kode UMB paket. Contoh jika kamu ingin mengkatifkan paket SMS 1000 SMS ke semua operator, maka cukup ketik *123*1000*1# dan tekan OK/Yes.

Nah, program Serbu Serba Seribu ini adalah program promo alias berbasis waktu. Program promo ini akan berakhir pada tanggal 9 Januari 2013. Jadi buruan aja manfaatkan kesempatan ini.

Apabila kamu ingin mengecek kuota dan pembelian paket, kamu tinggal akses *123*1000# nggak pake repot. Dan apabila kamu ingin membeli paket yang sama, harus menunggu keesokan harinya, karena program ini otomatis akan berakhir sesuai dengan masa aktif.
Share this article :
 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger