Home » , , » Kartu SIM Nano iPhone 5 dari AXIS

Kartu SIM Nano iPhone 5 dari AXIS

Written By kho on Rabu, 10 Oktober 2012 | 10.22

Hari ini, 10 Oktober 2012 pelanggan AXIS khususnya calon pengguna Apple iPhone 5 boleh bernafas lega. Pasalnya operator seluler ini telah menyediakan kartu Nano SIM Card untuk iPhone 5.

Dengan ukuran kartu Nano SIM 8,8 x 12,3 x 0,67 mm menjadikan kartu ini harus diproduksi khusus oleh operator seluler. Karena ukuran Nano SIM Card ini berbeda dengan SIM Card biasa yang kita dapatkan dari operator seluler di tanah air. Untuk ketebalan, Nano sim ini lebih tipis daripada micro sim card.

Namun begitu, buat kamu pelanggan loyal yang menggunakan kartu seluler selain AXIS dan XL, tidak perlu khawatir. Kamu bisa kok potong nano sim card versi kamu sendiri. Caranya? Kamu bisa download prosedur potong sim card menjadi nano sim card di sini.

Buat kamu yang nggak mau repot, kamu bisa menggunakan kartu SIM Nano AXIS yang bisa kamu dapatkan di berbagai kota di Indonesia, seperti; Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Batam. Kamu tinggal kunjungin AXIS Shop di kota-kota tersebut seperti di tabel berikut:


Sebelum AXIS, XL Axiata telah lebih dulu menyediakan sim card khusus untuk iPhone 5 ini sejak 28 September. Harga nano sim card XL ini Rp 3ribu per kartu. XL sendiri serius menggarap pengguna iPhone 5 buktinya XL sampai menyiapkan 5.000 nano sim card yang nantinya bisa kamu dapatkan di XL Center Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Bagaimana dengan operator seluler lainnya seperti Telkomsel dan Indosat? Telkomsel dan Indosat hanya membuka pre-oder nano sim card buat pelanggannya :D
Share this article :
 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger