Home » , , , , , » Pencuri pun Doyan Apple iPhone 5

Pencuri pun Doyan Apple iPhone 5

Written By Kho Djoen on Senin, 24 September 2012 | 10.56

Se-ngebet apapun kamu dengan iPhone 5, nggak akan bisa mengalahkan kecintaan Usman Sethi terhadap gadget canggih yang diproduksi Apple ini. Usman Sethi sukses mencuri 500 unit Apple iPhone 5 di Toko O2 di Tandem Centre Wimbledon, tempatnya bekerja.

Tidak tanggung-tanggung dia membawa kabur 500 iPhone 5 senilai 170 ribu poundsterling atau sekitar Rp 2,6 milyar. Wow!

Dia mencuri 'emas cair' tersebut tepat 6,5 jam sebelum ponsel pintar Apple ini dijual. Belum sempat dijual, eh keburu si Usman melakukan aksinya pada pukul 1.30 pagi.

Wah si maling ini memang pintar. La wong dia mengerti betul bahwa Apple iPhone 5 yang lagi heboh memang banyak diburu oleh penggila gadget top. Apalagi euforia iPhone 5 ini sudah mulai kelihatan sejak awal pre-order yang dibuka tanggal 14 September 2012 lalu. Pre-launching ini sukses membukukan rekor order 2 juta unit hanya untuk 1 hari saja.

Toko iPhone 5 Jepang Juga Kecurian

Tidak berbeda dengan yang di London, di Osaka Jepang pun bernasib sama. Apes Juga! Toko Softbank dan KDDI's dibobol maling dan kehilangan 116 unit ponsel iPhone 5.

Memang yang dicuri tidak sebanyak dengan di London, tapi kerugian yang diderita pemiliknya ini berkisar 7,45 juta Yen atau sekitar US $ 95ribu. Kalau dirupiahkan paling tidak Rp 900juta.

Dengar-dengar juga neh, ada satu toko ponsel di Kobe juga kecurian. Hanya saja belum diketahui pasti berapa banyak kerugian yang diderita.

Memang sejak awal pre-launching pun gadget ini memang membawa berita heboh. Sayangnya, hingga kini belum diketahui pasti kapan Apple iPhone 5 ini secara resmi dipasarkan di Indonesia.

Menurut prediksi harga Apple iPhone 5 di Indonesia akan melambung tinggi di kisaran 8 juta-an. Tapi kalau kamu nggak tahan lagi, udah ngebet bener ama ni gadget, langsung aja terbang ke Singapura, karena negara ini termasuk dalam 9 negara yang pertama kali dipasarkan iPhone 5-nya.

Dan per tanggal 21 September 2012, Singapura sudah menjual gadget canggih, iPhone5 yang dicibir oleh iklan Samsung beberapa waktu lalu. Dan ternyata ahli digital forensik Ruby Alamsyah pun telah menjajal produk Apple ini dan membelinya di toko Apple di terminal 3 dan langsung memborong 4 unit iPhone 5.

Nah, kalau si Ruby ini membeli resmi yah, bukan mencuri lho. Yah kalaupun emang mau, mencuri resmi ajalah yang nggak bakal dipenjara, alias mencuri hati. Hehe :D
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger