Home » , , » Tema BlackBerry Gemini Curve 8520: Spiderman GRaTiS

Tema BlackBerry Gemini Curve 8520: Spiderman GRaTiS

Written By kho on Selasa, 23 Oktober 2012 | 06.25

Wow! Baru selesai nonton film The Amazing Spiderman 2012 nich. Filmnya keren banget. Gila! Berbeda dengan Spiderman terdahulu, Spiderman ini memiliki target market yang berbeda.

Kalau film Spiderman yang dahulu menyasar golongan usia di bawah belasan tahun, Spiderman 2012 ini menargetkan penonton remaja ke atas. Hal ini pulalah yang membuat jurang pemisah antara Spiderman versi Tobey Maguire dengan Spiderman versi Andrew Garfield.

Terlepas dari hal itu semua, seperti kebanyakan film SuperHero, film ini juga membawa pesan moral. Rata-rata semua pesan dari film SuperHero, mereka membawa kebaikan dalam diri mereka sendiri dan melahirkan kebaikan itu ke dalam hati para penggemarnya.

Kebaikan bukanlah berbuat baik untuk orang yang juga berbuat baik kepada kita. Bayangkan kalau kita berbuat baik hanya untuk membalas kebaikan orang, apa bedanya dengan pencuri yan juga berbuat baik kepada sesamanya?

Lebih dari itu kebaikan semestinyalah disertai dengan ketulusan. Berbuat baik seharusnyalah bukan mendatangkan imbalan jasa. Tapi kebaikan yang semestinya adalah yang melahirkan kebaikan itu sendiri.

Kebaikan inilah yang membawa pengharapan bagi banyak orang yang membutuhkan dan bergantung pada kebaikan. Kebaikan seperti yang disebarkan oleh Peter Parker alias Spiderman alias manusia laba-laba. SuperHero dan idola!

Nah buat kamu para penggemar Spiderman, sebarkan juga kebaikan manusia super ini melalui BlackBerry Gemini Curve 8520 kamu. Kirimkan pesan kebaikan Spiderman ini dengan mengubah tampilan BB kamu dengan Tema Spiderman untuk BB Gemini 8520 kamu.

OK ni link download Gratis Tema BlackBerry 8520 Gemini Curve, atau seri lain 85xx dan seri 93xx OS 5:



Tema BlackBerry 8520 Spiderman
via OTA: http://adf.ly/2512664/spideytema

ATAU Download di sini:

Tema BB 8520 Spiderman
via OTA: http://adf.ly/2512664/spidermanbb

Gimana? Kereen kan..? Kalo mau Tema Manchester United atau Tema Superman atau mau yang gado-gado Tema BlackBerry 8520

Cara Download Tema Spiderman di BlackBerry via OTA

Link download tema spiderman untuk BlackBerry di atas adalah via OTA (Over The Air), maksudnya, kamu bisa download langsung via BlackBerry tanpa perlu harus melalui PC terlebih dahulu.

Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Klik link download via OTA, selanjutnya akan terbuka halaman baru, tunggu sekitar 5 detik atau sampai muncul tulisan "SKIP AD", lalu klik tombol "SKIP AD" tersebut.
    Cara Ambil Tema BlackBery

  2. Selanjutnya informasi mengenai ukuran (size) file tema BlackBerry berikut deskripsi, dan lain-lain akan muncul di layar. Klik Download jika sudah siap (Note: perhatikan ukuran file dan sisa kuota internet kamu agar tidak putus di tengah jalan).
    Download Tema BlackBerry: Spiderman
Share this article :
 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger