Home » , » Mau Hadiah BB Gemini? Aha.., Saatnya Membidik Model Cantik IIMS 2011

Mau Hadiah BB Gemini? Aha.., Saatnya Membidik Model Cantik IIMS 2011

Written By kho on Minggu, 31 Juli 2011 | 07.13

Daihatsu salah satu produsen mobil ternama dari Jepang menggelar lomba foto yang menarik dan menyegarkan mata dengan menampilan spg dan model cantik yang akan dipasangkan dengan mobil keluaran terbaru dari Daihatsu. Event ini digelar Daihatsu menjelang penutupan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

Nah lomba foto ini bukan hanya menghadirkan cewek-cewek cantik tapi juga bertaburan hadiah BB Gemini yang manis. Alhasil meledaklah jumlah pengunjung yang membawa kamera untuk memanfaatkan momen ini. Kan sayang momen-momen ini dilewatkan begitu saja. Apalagi lomba foto ini terbuka untuk umum dan tidak dibatasi, so siapa saja bisa mendafar.

Lomba itupun digelar sampai dengan penutupan IIMS besok saat Cindy, petugas registrasi Daihatsu menjelaskan. Pendaftaran juga hanya dipungut uang registrasi sebesar Rp50ribu. Pendaftaran bisa secara online ataupun melalui stand Daihatsu. Namun untuk pendaftaran langsung ke stand Daihatsu dikenakan biaya Rp70ribu. Yah uang segitu sih nggak seberapa yah..

SPG Cantik
So, hadiah untuk pemenang ajang lomba foto ini adalah BlackBerry Gemini, frame digital SOnny ataupun sebuah handphone Samsung. Dan pemenang juga akan ditentukan berdasarkan keputusan para juri.

Yang jelas kriterianya adalah foto mobil yang berlogo Daihatsu dengan model yang disandingkan dengan mobil Jepang tersebut. Dan sesi pemrotetan juga dibagi menjadi dua sesei, yakni pada pagi hari dan siang harinya. Maksudnya untuk peserta yang berhalangan hadir pada pagi hari, bisa memanfaatkan sesi kedua pada siang harinya. Namun foto dari peserta tadi hanya boleh satu yang diikutsertakan untuk mendapatkan hadiah BB Gemini, frame digital Sonny dan atau handphone Samsung. Juga foto itu nantinya akan menjadi hak panitia alias Daihatsu untuk ditampilkan di media0media ternama.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger