Home » , , » MAU Full BlackBerry Internet Service Gratis 3 Bulan?

MAU Full BlackBerry Internet Service Gratis 3 Bulan?

Written By kho on Jumat, 16 November 2012 | 12.05

Buat kamu yang mau mengganti ponsel atau berencana membeli BlackBerry murah atau yang lagi ada promonya, mungkin bisa melirik BlackBerry® Curve™ 9220 alias BB Davis atau BlackBerry® Curve™ 9320 (lebih dikenal sebagai BB Amstrong). Karena RIM (Research In Motion) sedang menggelar promo supaya kamu bisa eksis terus.

Kamu bisa mendapatkan GRATIS 3 bulan layanan Full BlackBerry Internet Service (BIS) jika kamu membeli BB Curve 9220 atau 9320 di distributor resmi. Program promo ini berakhir sampai dengan tanggal 30 November nanti.

Udah pada tahu kan distributor resmi BlackBerry itu apa aja? Yup! Distributor resmi BlackBerry di Indonesia saat ini ada 3 (tiga), yakni TAM alias Teletama Artha Mandiri, Selular Shop, dan Comtech Cellular yang dulunya dikenal sebagai Trikomsel. BTW, ada baiknya kamu membaca Tips Membeli BlackBerry berikut ini sebelum kamu kecele dan menjadi korban penipuan.

Ngemeng-ngemeng, karena paket promo 3 Bulan GRATIS Full BlackBerry Internet Service dari BlackBerry 9220 dan 9320 ini bekerjasama dengan operator seluler yang empunya layanan seluler, maka promo ini berlaku hanya untuk operator AXIS, Indosat dan XL aja yah.

Nah, mulai hari ini tangal 16 November 2012, BlackBerry menggelar roadshow di Palembang dan Solo hingga tanggal 18 November 2012, Minggu nanti. Buat kamu yang berada di Palembang, bisa mengunjungi Palembang Square, sementara yang ada di Solo datangi aja Solo Paragon Lifestyle Mall.

BlackBerry Curve 9220 dan 9320
Buat yang ada di Jawa Timur, khususnya Malang, jangan khawatir. Kamu juga bisa ikutin demo langsung dan games seru berhadiah dalam roadshow-nya di Malang Town Square mulai 22 sampai dengan 25 November 2012.

BlackBerry 9220 dan 9320 ini juga telah dibenamkan OS 7.1 yang mempunyai kelebihan Mobile Hotspot, BlackBerry NFC, Wi-Fi Calling, FM Radio (hanya BB Curve 9360 dan Curve 9380), dan BlackBerry Maps. Dengan OS 7.1 ini juga RIM mengklaim baterai perangkat BB kamu akan lebih hemat tenaga dan lebih awet.

Fitur Mobile Hotspot

Mungkin ada yang bertanya-tanya apa sih fitur Mobile Hotspot yang tersedia di BlackBerry OS 7.1 itu? Mobile Hotspot, maksudnya BlackBerry yang menggunakan fitur ini dapat menjadikan BB-nya sebagai koneksi internet induk alias men-share koneksi internetnya sampai maksimal 5 perangkat; apakah itu PC (Personal Computer), Laptop, Tablet ataupun ponsel.

Fitur Wi-Fi Calling

Dengan fitur yang tersedia di OS v7.1 ini, kamu bisa melakukan panggilan telepon melalui layanan Wi-Fi. So, kamu bisa menelpon berjam-jam sepuas kamu dengan fitur ini! Sayangnya layanan Wi-Fi yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan belum tersedia di Indonesia.

Kalo BlackBerry kamu mau upgrade ke BlackBerry 7.1, kamu bisa kok update sendiri OS kamu. Caranya, kamu download dulu software BlackBerry Desktop di sini. Selanjutnya kamu hubungkan BlackBerry kamu melalui USB, terus ikutin aja instruksi dari software BlackBerry Desktop. Untuk info lebih jelasnya, klik aja http://id.blackberry.com/update/.

Kamu harus tahu dulu ya, saat ini OS 7.1 itu hanya tersedia untuk BlackBerry Curve 9220, BlackBery Curve 9320, BlackBerry Curve 9790 (BlackBerry Curve 9790 Bellagio warna Pink sudah Pre-installed OS v7.1), BlackBerry 9900 dan BlackBerry Porsche P'9981. Selain BB tipe itu, kamu harus bersabar. Hehe :D
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger