Home » , » MKIOS Gangguan Lagi

MKIOS Gangguan Lagi

Written By Kho Djoen on Sabtu, 20 Desember 2008 | 05.55

MKios reg Sumbagsel beberapa hari ini gangguan melulu. Parahnya kejadian kali ini benar-benar tidak bisa transaksi sama sekali meskipun transaksi diulang-ulang beberapa kali.

Gangguan ini sejatinya menyebabkan banyak reseller yang dikomplain oleh para pelanggan Telkomsel. Pelanggan dan reseller kecewa sistem isi ulang pulsa elektronik miliknya Telkomsel kok bisa-bisanya gangguan pada jam sibuk. "Pas lagi butuh pulsa buat nelpon eh malah gangguan", begitu komentar pelanggan.

Tentunya gangguan MKios ini berdampak besar bagi omzet para pedagang / agen pulsa di region Sumbagsel ini. Tahu sendirilah gimana dominasi Telkomsel di pangsa pasar area Sumbagsel.

Yah kalo mo komplain seh rame-rame aja, caranya:
1. Kirim pesan SMS ke 5757, syntaxnya lihat di sini: http://info-pulsa.blogspot.com/2008/12/komunikasi-ke-tsel-via-sms-5757.html
2. Kirim email ke: cs@telkomsel.co.id
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger