Home » , , , » Smart Telecom Hadir di Palembang

Smart Telecom Hadir di Palembang

Written By kho on Jumat, 19 Desember 2008 | 07.01

Setelah melayani di Pulau JAwa, Bali dan Mendan, kini Smart Telecom, salah satu anak Sinar Mas Group, resmi ekspansi ke Palembang dengan membuka Galeri Smart di Jl. Gub. H. Bastari, Jakabaring, Palembang.

Dengan mengusung tarif nelpon murah baik lokal maupun interlokal ke operator lain -Rp10/detik dan Rp 50/SMS- Smart optimis masyarakat cepat melirik produk provider berbasis CDMA ini. Smart juga memberikan layanan bicara gratis sesama Smart 24 jam penuh hingga 28 Februari 2009 nanti.

Promo lainnya, Smart memberikan ponsel/handphone gratis bagi pelanggan yang membeli pulsa Rp120ribu. Program gratis HP ini berlaku hingga akhir Desember 2008. Smart VoIP (Voice over Internet Protocol), push mail dan kontent Smart bisa dinikmati oleh pelanggan Smart.

Provider yang berhasil menggelar layanan EVDO pertama kali di Indonesia ini, saat ini juga telah hadir di daerah Plaju, Kertapati, Poligon, Jakabaring, ALang-Alang Lebar, Prajen, Mariana, Karya Jaya, Pemulutan, Indralaya, Bakung, Gelumbang, Lembak, Patih Galuh, Lubuk Raman dan Lubuk Ramban.
Share this article :

+ comments + 3 comments

Anonim
20 Desember 2008 pukul 08.43

asyik...mau coba dulu nih buat internetnya

Anonim
18 Januari 2009 pukul 14.29

udeh.. lo kga usah pke smart di palembang buat ngenet! gw dh coba n pke smart, emunk layanan net nya enak maybe coz msh sedikit yg pke smart, makanya lo kga use pke ntar klo jaringannya padet gw kga bs ngeblog lagi... hahaha....

Anonim
23 Mei 2009 pukul 06.15

Wah..mantap banget..gw bisa bawa modem jump gw ke palembang, anywhere anytime browsing n download dimana2..thanks smart, luaskan lagi jangkauannya..

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger