Home » , , , , , , » Cek Pulsa AHA

Cek Pulsa AHA

Written By kho on Senin, 17 September 2012 | 11.33

Cek Pulsa AHA memang membingungkan bagi yang pertama kali menggunakan layanan data milik grup Bakrie ini. Dulu untuk cek pulsa AHA saja harus login dulu ke website AHA, baru deh informasi mengenai saldo saat ini terpampang di layar. Memang sih informasinya jelas, termasuk paket apa yang kita gunakan saat ini, masa berlaku paket AHA, juga menu untuk pindah paket. Namun tetap aja rumit.

Namun AHA! sekarang cek pulsa AHA nggak serumit itu lagi kok. Saat ini cara cek pulsa AHA bisa dilakukan dengan 3 cara. Berbeda dengan cara cek pulsa xl yang hanya bisa lewat menu UMB, tidak bisa cek pulsa melalui SMS.

Cara lengkap buat Cek pulsa AHA bisa Anda lakukan seperti berikut ini:
Cek Pulsa AHA via Web
1. Login ke Web Report di http://aha.co.id/login , lalu isikan: 1.a. Kolom UserName diisi dengan nomor AHA kita 1.b. Kolom Password diisi dengan password yang kita berikan saat proses registrasi sebelumnya. 1.c. Lalu klik tombol 'Let Me In'

2. Ketik *555# dari nomor AHA kamu, lalu tekan OK/Yes

3. Cara Cek Pulsa AHA melalui SMS juga bisa, caranya: 3.a. Ketik SALDO lalu kirim ke 555, ATAU 3.b. Ketik TalkTime dan kirim ke 555 Selanjutnya kita akan menerima notifikasi.

By the way, AHA juga nggak mau kalah dengan operator CDMA lainnya yang juga lagi getol-getolnya menggenjot pertumbuhan pelanggan internet. Apalagi tahun 2012 ini, menurut ATSI (Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia), trafik data diprediksi meningkat pesat, ceruk yang menggiurkan buat operator seluler kan.

Akhirnya kita sebagai end-user atau pelanggan seluler akan diuntungkan karena kompetisi beberapa operator seluler guna mengikat pelanggan data. Mestinya tarif internet murah sebagai imbas perang-perangan tarif antar provider telekomunikasi bisa kita nikmati.

Promo Paket Internet AHA
Contohnya aja seperti iklan esia di web login AHA berikut ini. Dengan mengusung tagline 'Internet Max, biaya mini', Bakrie Telecom mengunggulkan layanan datanya. Hanya dengan Rp 99 ribu, pengguna bisa menikmati layanan internet dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps dengan kuota (terbesar katanya) 35 GB.

Ayo donk lebih gencar lagi perang-perangan tarifnya. Hehe :D
Share this article :
 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger