Home » , , , , » Isi Pulsa Telkomsel, Dapet Hadiah Jalan-jalan ke Singapura

Isi Pulsa Telkomsel, Dapet Hadiah Jalan-jalan ke Singapura

Written By kho on Kamis, 29 Desember 2011 | 23.33

Nah, sesuai judul, tentu ini kabar menggembirakan bagi pengguna Telkomsel. La wong yang menang dapet hadiah wisata jalan-jalan ke Singapura, apalagi ditanggung Telkomsel pajak hadiahnya. Yang jelas pemenang dari program ini adalah pelanggan yang mengisi pulsa kartu prabayar simPATI dan atau Kartu ASnya dengan minimal pulsa Rp100.000 s/d Rp1 juta.

Ketentuan lain, isi pulsa melalui fasilitas perbankan seperti ATM, M-Banking, internet banking, SMS banking ataupun phone banking). Dan seperti biasa, peserta menerima menerima nomor PIn yang akan dgunakan saat verifikasi pemenang. Sementara mitra perbankan yang bekerasajama dengan Telkomsel ini terdiri dari 50 bank di indonesia.

Tanpa banyak basa-basi, selamat kepada: Maria Mutia (Jakarta), Taufan Yudha (Semarang), M. Rosul Asmawi (Tangerang), Deyna (Bekasi), dan Iqbal Anas (Banjarmasin). Sedangkan pemenang iPhone 4, iPad 2 dan juga BlackBerry bisa dilihat di web resmi Telkomsel.

Tentunya program ini adalah ditujukan untuk mengedukasi pelanggan Telkomsel agar meningkatkan layanan dan fasilitas perbankan guna melakukan pengisian pulsa elektrik.

Ooopss, terkait maraknya penipuan undian berhadiah yang sering mengatasnamakan Telkomsel, nih mohon dicatat dan dilaporkan ke Telkomsel via SMS ke 1166 dengan format: PENIPUAN#nomor pelaku#isi SMS penipuan Jangan khawatir SMSnya GRATIS kok :D

update: Ada info menarik neh, guys. J2Pulsa sedang menggelar program promo 2013 "TOUR To SINGAPORE" yang ditujukan bagi agen penjual dan pembeli pulsa di agen-agen J2Pulsa. So, perbanyak transaksi isi pulsa kamu dan menangkan Hadiah Jalan-Jalan ke Singapura. Siapa tahu kamu beruntung!
Share this article :
 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger