Home » , , » Samsung Galaxy Note II Diantri Pembeli

Samsung Galaxy Note II Diantri Pembeli

Written By kho on Selasa, 16 Oktober 2012 | 02.02

Samsung Galaxy Note II sudah hadir di Tanah Air. Dijual dengan harga Rp 7.499.000, Samsung Galaxy Note II mendapat sambutan luas dari masyarakat. Apalagi saat penjualan perdananya di Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan Makasar, gadget ini dijual dengan harga diskon khusus, yakni Rp 7.000.000,- saja.

Di Jakarta sendiri tepatnya di shopping center East Mall Grand Indonesia, tak kurang dari seribu orang yang rela berdesak-desakan untuk membawa pulang Samsung Galaxy S III versi Jumbo ini. Antrian yang sangat panjang ini mengingatkan akan kejadian yang sama persis saat peluncuran produk Apple seperti yang digambarkan iklan Samsung yang mengejek iPhone 5.

Untungnya pihak Samsung sendiri telah menyiapkan sekitar 1.100 ponsel pintar Galaxy Note II ini untuk diperdagangkan di Jakarta. Namun tak urung, Sabtu 13 Oktober 2012 mall ini diserbu ribuan calon pembeli.

Galaxy Note II ini memang layak diperebutkan. Apalagi dalam penjualan perdananya memang dijual dengan potongan harga spesial sebesar Rp500 ribu. Tak jelas apakah dalam antrian panjang ini adalah mereka yang benar-benar gadget freak atau malah pedagang ponsel. :p

Sementara Multiply menjual gadget canggih Samsung ini jauh lebih murah dan lebih gila lagi. Situs e-commerce ini menjual Samsung Galaxy Note II dengan harga Rp 6.499.000. Harga tersebut berarti diskon Rp 1.000.000 dari program istimewa Multiply Super Sale. Hanya pembelian disyaratkan dengan menggunakan kartu kredit BCA pada tanggal 15 Oktober dengan fasilitas cicilan 0%. Atau bisa juga menggunakan kartu kredit BNI untuk pembelian pada 16 Oktober.

Alamat lengkap gadget Galaxy Note II dengan harga super fantastis murah ini bisa diakses di http://multiply.com/marketplace/gadget
Share this article :
 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger