Home » , , » Angry Birds Roost Telah Tersedia Untuk Nokia Lumia

Angry Birds Roost Telah Tersedia Untuk Nokia Lumia

Written By Kho Djoen on Minggu, 04 November 2012 | 13.31

Angry Birds Roost telah tersedia untuk Nokia Lumia sejak 31 Oktober lalu. Sekarang pecinta Bird ('Burung') dan Pig (Babi) dapat menikmati aplikasi eksklusif Nokia Angry Birds Roost ini.

Tapi kamu jangan keburu seneng dulu! Aplikasi ini bukanlah game, karena aplikasi ini dibuat dengan tujuan one stop shopping-nya Angry Birds versi Rovio. Maksudnya Angry Birds Roost ini adalah aplikasi toko virtual.

Di aplikasi Angry Birds Roost ini kamu bisa mengkoleksi berita-berita mengenai game, video bahkan ringtone Angry Birds. Kamu juga bisa dapetin ringtone dan wallpaper dengan tema Angry Birds secara gratis lho.

Dan yang paling seru adalah fitur kerennya, yang bernama Angry Cam yang memungkinkan kamu mengambil foto dengan Nokia Lumia kamu, dan memasukkan karakter favorit Angry Birds kamu ke dalam foto tersebut, bahkan langsung mengirimkannya ke Facebook, Twitter, ataupun ke temen kamu via MMS, atau email. Keren kan...?

Fitur Angry Cam dari Angry Birds Roost
Fitur keren ini bakal bikin iri temen-temen kamu yang memakai gadget Apple dan smartphone Android. Hehe..

Buat kamu yang ngiler dengan fitur aplikasi ini tapi gak punya budget memadai untuk membeli smartphone Nokia Lumia, jangan khawatir info-pulsa punya solusinya. Karena AXIS menyediakan diskon hingga 50% untuk Nokia Lumia di pameran Indocomtech 2012. Bayangin Nokia Lumia 900 bisa kamu dapetin hanya dengan Rp 3.999.000! Tapi kamu harus buruan dan bergegas, karena pameran Indocomtech 2012 berakhir hari ini, Minggu 4 November 2012. So, langsung ngibrit ke JCC (Jakarta Convention Center) dan bergegas ke booth AXIS di Booth K1 Hall B.

Nah kalau udah dapetin ponsel Nokia Lumia itu di tangan kamu, langsung aja deh kamu download aplikasinya dengan cata klik link ini langsung dari Lumia kamu.

Buat kamu pengguna BlackBerry nggak perlu khawatir dan manyun, kamu masih bisa kok nunjukkin kecintaan kamu akan Angry Birds dengan men-Download Tema Angry Birds untuk BlackBerry kamu. So pengalaman kamu bersama BlackBerry 8520 Gemini dan Angry Birds akan selalu menyenangkan setiap hari!

Kalo kamu penasaran aplikasi Angry Birds Roost itu seperti apa sih penampilannya di Nokia Lumia kamu, kamu bisa lihat gambar di bawah ini neh..
Angry Birds Roost

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger