Home » , , » Video Penampakan Game Angry Birds Star Wars

Video Penampakan Game Angry Birds Star Wars

Written By kho on Senin, 05 November 2012 | 20.23

Angry Birds pada awalnya adalah game yang dirilis untuk iPad atau iPhone saja. Namun seiring pertumbuhan pengguna yang dikabarkan mencapai 1 miliar, game Angry Birds akhirnya dimunculkan oleh Rovio dalam berbagai platform, di antaranya iOS, Android, Symbian MeeGo, PSP/PlayStation 3, Mac OS X, Windows, dan lain sebagainya.

Sampai-sampai aplikasi Angry Birds Roost juga dibesut oleh Rovio, siap didownload gratis dengan Nokia Lumia, dengan tambahan fitur favorit; Angry Cam.

Kepopuleran Angry Birds mewabah dan membuat pemain menjadi ketagihan. Tak urung game keluaran developer Finlandia, Rovio ini menjadi game kesukaan Perdana Menteri Inggris, David Cameron.

Teaser Penampakan Han Solo dan Chewie di Angry Birds Star Wars
Meskipun awalnya didesain khusus untuk gadget touch-screen toh tidak menghalangi maniak Angry Birds untuk menghabiskan waktu berjam-jam lama. Gameplay-nya yang simple menjadikan game ini begitu cepat disukai semua kalangan usia dan gender.

Nah kamu-kamu pecinta Angry Birds, ada Info menarik dan menghebohkan neh. Rovio sebentar lagi akan meluncurkan seri atau versi dengan tema terbaru Angry Birds, namanya Angry Birds Star Wars.

Angry Birds Star Wars sebentar lagi sudah bisa didownload, tepatnya pada 8 November 2012. Sesuai judulnya, game Angry Birds ini sama seperti film Star Wars dengan karakter Luke dan Putri Leia, seperti penampakan pada video ini:


Ada juga video penampakan Angry Birds Star Wars dengan karakter C-3PO and R2-D2. Ini videonya di YouTube:


Video teaser alias penampakan Angry Birds Star Wars dengan karakter Han Solo and Chewie juga ada, bisa kamu tonton seperti berikut ini:


Dan karakter yang terakhir dalam Angry Birds ber-tema-kan Star Wars ini adalah Obi Wan dan Darth Vader juga muncul sebagai pelengkap karakter di seri ini. Masih belum jelas dalam video ini apakah Darth Vader di sini adalah rajanya para 'babi' (pig), apakah susah untuk dikalahkan, atau lainnya. Kalau penasaran, silahkan play video penampakan-nya ini:


Seru khan? Yah, berhubung hari ini baru tanggal 5 November, sedangkan game Angry Birds Star Wars ini munculnya tanggal 8 November 2012, daripada kamu menunggu kapan-kapan tuh, mending kamu download aja Tema Angry Birds untuk BlackBerry, Gratis kok. Lumayanlah, buat melampiaskan ke-galau-an kamu nungguin tanggal 8. Hehe...

UPDATE: Per 8 November 2012, Game Angry Birds Star Wars sudah bisa dimainkan oleh platform beikut dengan harga: iOS (US$ 0.99), iPhone / iPad (US$ 2.99), Android (Free SD version, HD seharga US$ 2.99), Amazon Kindle Fire, Mac (US$ 4,99). Selain itu Angry Birds Star Wars tersedia pula untuk platform PC, Windows Phone, dan juga Windows seri terbaru saat ini: Windows 8.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger