Home » , , , , » Cara Cek Masa Aktif Paket BlackBerry Tri

Cara Cek Masa Aktif Paket BlackBerry Tri

Written By kho on Jumat, 18 Januari 2013 | 18.29

Buat Bro en Sis yang berlangganan paket BlackBerry Tri, termasuk yang berlangganan paket BlackBerry Tri 6 bulan Rp 125 ribu, pasti ngerasain penting banget untuk cek masa aktif paket BlackBerry-nya.

Yah kan, kalo pas dicek masa aktifnya masih lama, kan bisa ngirit uang jajan dulu 2 ampe 4 ribu per hari. Lumayan buat perpanjang paket BB kalo udah mo habis masa aktifnya.

Tapi kalo udah deket neh masa aktifnya, terpaksa deh kerja tambahan, meras keringat, banting tulang. Hehe nggak segitunya juga kalee...

Nah berikut ini cara cek masa aktif paket BlackBerry Tri kamu

Melalui USSD *123#

Masa Aktif Paket BlackBerry Tri setelah Cek
Dari home screen (layar awal) BlackBerry, ketik *123#, lalu pilih 4 (BlackBerry), lalu ketik 7 (Cek Masa Aktif BlackBerry). Atau langsung aja dial short-cut *123*4*7#. Selanjutnya kamu akan menerima SMS dari Tri yang menjelaskan kapan masa aktif paket BlackBerry Tri akan berakhir.

Melalui SMS ke 234

Ketik INFO BB kirim ke 234. Isi pesan yang dikirim tidak case sentisitive, jadi mo kamu ketik "info bb" atau "INFO Bb", hasilnya sama saja.

Nantinya kamu akan menerima pesan balasan dari server Tri yang berisikan masa aktif paket BlackBerry Tri kamu. Adapun untuk isi pesannya sama dengan isi pesan cek paket BB dengan USSD *123#.

Sampai saat ini cara untuk cek masa aktif paket BlackBerry Tri hanya bisa dilakukan dengan 2 cara tersebut. Kalo ada temen-temen yang tahu cara lain, boleh share lewat komen yah.

BTW, masa aktif yang dimaksud di sini adalah masa aktif paket BlackBerry Tri yah, bukan masa aktif nomor Tri kamu. Jadi kalo kamu sudah hampir 2 bulan aktifin kartu perdana Tri paket BlackBerry 6 bulan, kamu mesti cek masa aktif nomornya di *111*1# guys. Karena kalo sampe lewat masa aktif, paket BB akan hangus.
Share this article :

+ comments + 1 comments

3 Maret 2013 pukul 15.07

Nice info.. thx Bozz

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger