Mau gimana lagi? Komplain ke 357? Boro-boro ada penyelesaian, customer service-nya nongol juga kagak. Lantas mau gimana lagi? Seandainya customer service-nya jawab paling bilang 3 x 24 jam baru ada kepastian; harap-harap stock di-reverse, bisa juga pulsanya masuk ke pelanggan 3 hari kemudian. Lha wong, butuh pulsanya sekarang kok, malah disuruh nunggu 3 hari lagi... Wealah.. Telkomsel...
Kenapa yah Telkomsel selalu aja ngecewain. Kita pedagang bukannya dapat untung, malah jadi buntung.
Apa ini semua ada kaitannya dengan belum siapnya sistem Telkomsel yang baru-baru ini ngeluncurin simPATI Pede? Billing machine-nya kudu diupgrade kali yah? Atau sistem M-Kios nya crash?
Yah, masa' bodo lah dengan itu semua, yang penting Telkomsel harus SEGERA membenahi sistem M-Kiosnya. Transaksi lancar, pedagang untung, pelanggan puas..
Posting Komentar
Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.