Home » , , » Akhir-akhir ini M-Kios Gangguan Melulu

Akhir-akhir ini M-Kios Gangguan Melulu

Written By kho on Minggu, 30 Desember 2007 | 21.32

Kejadian ini adalah untuk yang ke-sekian kali terjadi. Akhir-akhir ini M-Kios sering gagal mengisi pulsa ke pelanggan; stock M-Kios berkurang, namun pulsa pelanggan tak kunjung bertambah. Udah nunggu hampir seperempat jam tapi hanya kekecewaan yang didapat. Yah, akhirnya terpaksa deh kita coba lagi isi pulsa pelanggan tersebut. Untung berhasil, kalo kagak bukan hanya kena damprat, bisa-bisa gulung tikar.
Mau gimana lagi? Komplain ke 357? Boro-boro ada penyelesaian, customer service-nya nongol juga kagak. Lantas mau gimana lagi? Seandainya customer service-nya jawab paling bilang 3 x 24 jam baru ada kepastian; harap-harap stock di-reverse, bisa juga pulsanya masuk ke pelanggan 3 hari kemudian. Lha wong, butuh pulsanya sekarang kok, malah disuruh nunggu 3 hari lagi... Wealah.. Telkomsel...
Kenapa yah Telkomsel selalu aja ngecewain. Kita pedagang bukannya dapat untung, malah jadi buntung.
Apa ini semua ada kaitannya dengan belum siapnya sistem Telkomsel yang baru-baru ini ngeluncurin simPATI Pede? Billing machine-nya kudu diupgrade kali yah? Atau sistem M-Kios nya crash?
Yah, masa' bodo lah dengan itu semua, yang penting Telkomsel harus SEGERA membenahi sistem M-Kiosnya. Transaksi lancar, pedagang untung, pelanggan puas..
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger