Home » , , , » Awas! Penipuan Blog Telkomsel

Awas! Penipuan Blog Telkomsel

Written By Kho Djoen on Selasa, 05 Maret 2013 | 18.36

Hah!? Telkomsel telah melakukan penipuan? Padahal saya telah mendapatkan informasi yang jelas mengenai hadiah undian yang saya menangkan melalui blog Telkomsel.

Memang pada awalnya saya mendapat SMS dari nomor Kartu AS tapi tidak langsung percaya. Tapi setelah saya cek di internet sesuai dengan alamat weblog yang saya terima melalui SMS tersebut, dan saya hubungi melalui nomor yang tertera di blog, saya menjadi yakin saya menang. Apa benar saya tertipu?

Cerita di atas bukan pengalaman pribadi loh yah! :D Hehe. Ilustrasi di atas adalah deskripsi umum yang sering kita jumpai di sekitar kita. Keraguan tersebut mestinya tidaklah terjadi jika kita mempunyai pengetahuan yang benar akan penyelenggara hadiah, dalam hal ini Telkomsel.

Memang, akhir-akhir ini banyak sekali beredar penipuan yang mengatasnamakan operator seluler tertentu terutama Telkomsel. Mulai dari SMS yang menawarkan M-Kios murah sampai dengan SMS ucapan selamat yang menyatakan kamu memenangkan undian berhadiah.

Daftar Blog Penipu Telkomsel

Di bawah ini adalah hanya sebagian dari web/blog penipu yang mengatasnamakan Telkomsel yang bertebaran di internet.
  1. http://www.gebyarkejutan-tselpoin.webs.com/
  2. http://www.gebyarpoin-telkomsel.tk/
  3. http://www.gebyartelkomsel.juplo.com/
  4. http://www.gebyartelkomsel2013undian.jimdo.com/
  5. http://www.gebyar-telkomsel-plus.webs.com/
  6. http://www.gebyar-telkomselpoin.jimdo.com/
  7. http://www.gebyar-telkomsel-poin.juplo.com/
  8. http://www.gebyartelkomselpoin777.co.nf/
  9. http://www.gebyar-telkomselpoin-777.webs.com/
  10. http://www.gebyar-tel-selpoin.webs.com/
  11. http://www.gebyar-tsel777.webs.com/
  12. http://www.gebyar-tsel-poin2013.webs.com/
  13. http://www.gebyartselpoin7772013.webs.com/
  14. http://www.gemerlap-telkomsel2013.webs.com/
  15. http://www.hadiah-poin.tk/
  16. http://www.hadiahtelkomsel888.webs.com/
  17. http://www.hadiah-telkomselpoin.tk/
  18. http://www.hadiahtelkomselpoin2013.jimdo.com/
  19. http://www.hadiah-tselpoin2013.webs.com/
  20. http://www.hadiah-tselpoin-777.webs.com/
  21. http://www.halopoin.com/
  22. http://www.halo-telkomselpoin.webs.com/
  23. http://www.huttelkomsel17.webs.com/
  24. http://www.huttselreward.com/
  25. http://www.infopemenangpoin2013.webs.com/
  26. http://www.infotelkomselpoin2013.webs.com/
  27. http://www.infotselpoin.blogspot.com/
  28. http://www.info-tselpoin.webs.com/
  29. http://www.kejutanhadiah2013.webs.com/
  30. http://www.kejutan-poin2013.webs.com/
  31. http://www.kejutan-telkomsel.blogspot.com/
  32. http://www.kejutantelkomsel-2013.jimdo.com/
  33. http://www.kejutan-telkomselpoin.com/
  34. http://www.kejutantelkomselpoin.jimdo.com/
  35. http://www.kejutantselpoin13.webs.com/
  36. http://www.pemenangpoin-2013.jimdo.com/
  37. http://www.pengundian-simpati.jimdo.com/
  38. http://www.pengundiantelkomsel.jimdo.com/
  39. http://www.pengundian-telkomsel.jimdo.com/
  40. http://www.pengundiantelkomselpoin.jimdo.com/
  41. http://www.pesta-poin777.webs.com/
  42. http://www.poin77.jimdo.com/
  43. http://www.poin777.com/
  44. http://www.poinkejutan.blogspot.com/
  45. http://www.pointelkomsel2013.webs.com/
  46. http://www.poin-tsel2013.webs.com/
  47. http://www.programtelkomsel-poin2013.webs.com/
  48. http://www.promotelkomsel-poin777.webs.com/
  49. http://www.promotselpoin.webs.com/
  50. http://www.pt-telkomselpoin2013.webs.com/
  51. http://www.pulsa-telkomsel.com/
  52. http://www.rejekitelkomselpoin.jimdo.com/
  53. http://www.semarak-hadiahtelkomselpoin.webs.com/
  54. http://www.semarakpoin-telkomsel.webs.com/
  55. http://www.semaraktelkomselpoin.webs.com/
  56. http://www.semaraktelkomselpoin2013.jimdo.com/
  57. http://www.semaraktelkomselpoin-777.webs.com/
  58. http://www.semarakt-sel.webs.com/
  59. http://www.semaraktselpoint.webs.com/
  60. http://www.smarak13telkomsel.webs.com/
  61. http://www.telkomsel116poin.jimdo.com/
  62. http://www.telkomsel2013.blogspot.com/
  63. http://www.telkomsel2013-poin.jimdo.com/
  64. http://www.telkomsel-777.juplo.com/
  65. http://www.telkomsel777.tk/
  66. http://www.telkomsel818.webs.com/
  67. http://www.telkomseledisi2013.jimdo.com/
  68. http://www.telkomsel-gebyar2013.jimdo.com/
  69. http://www.telkomselhalo-poin.webs.com/
  70. http://www.telkomsel-hut.webs.com/
  71. http://www.telkomsel-info777.webs.com/
  72. http://www.telkomselpanenrejeki.co.nf/
  73. http://www.telkomsel-poin.webnode.com/
  74. http://www.telkomselpoin2013.com/
  75. http://www.telkomselpoin-222.co.nf/
  76. http://www.telkomsel-poin700.webs.com/
  77. http://www.telkomselpoin-72.jimdo.com/
  78. http://www.telkomsel-poin-77.jimdo.com/
  79. http://www.telkomselpoin777.me.cc/
  80. http://www.telkomselpoin-777.webs.com/
  81. http://www.telkomselpoin808.webs.com/
  82. http://www.telkomselpoin88.jimdo.com/
  83. http://www.telkomselpoin-888.co.nf/
  84. http://www.telkomselpoinhadiah777.jimdo.com/
  85. http://www.telkomselpoint2222.webs.com/
  86. http://www.telkomselundian777.webs.com/
  87. http://www.te-selpoin.jimdo.com/
  88. http://www.tsel777.n.nu/
  89. http://www.t-sel-hadiah.webs.com/
  90. http://www.tselkejutan-poin777.jimdo.com/
  91. http://www.tsel-poin_777.blogspot.com/
  92. http://www.t-selpoin77.jimdo.com/
  93. http://www.tselpoin777.com/
  94. http://www.tsel-poin-777.juplo.com/
  95. http://www.tselpromo2013.webs.com/
  96. http://www.tsel-r-smi.jimdo.com/
  97. http://www.ultahtelkomsel2013.webs.com/
  98. http://www.undianhuttelkomsel.webs.com/
  99. http://www.undianpoin.blogspot.com/
  100. http://www.undian-telkomselpoin.com/
  101. http://www.undian-telkomsel-poin123.webs.com/
  102. http://www.undiantsel2013.webs.com/
  103. http://www.undian-tsel-poin.webs.com/
  104. http://www.undtselpoin.webs.com/
  105. http://www.undtsel-poin.webs.com/
Jika dilihat dari struktur dan desain blog memang cukup meyakinkan, sepintas terlihat seperti web profesional padahal situs palsu berkedok penipuan. Sebagai contoh, coba perhatikan tampilan halaman salah satu blog penipu di ultahtelkomsel2013.webs.com (lihat gambar di bawah). Bahkan blog tersebut memberikan link ke website telkomsel.com secara dofollow. Juga favicon mereka ganti dengan logo Telkomsel.
Contoh tampilan blog mengatasnamakan Telkomsel
Yah penipuan memang sudah semakin canggih dan pinter aja. Kalo dulu cukup bermodalkan sms dan telpon saja, sekarang sudah lengkap berikut blognya. Kalo gaptek-gaptek amat bisa berabe neh. BTW, ada yang lucu neh. Coba perhatikan dengan seksama blog-blog penipu tersebut. Sebenarnya yang mana sih Direktur Utama Telkomsel itu? Agus Setiawan S.Kom, Ir. H Sarwoto S.e, ATAU Drs. H. Hariyono? Wkwk (lihat gambar)
Contoh weblog-weblog yang menipu
Bener sih Dirut Telkomsel yang lama itu Sarwoto Atmosutarno, namun posisinya telah digantikan oleh Alex Janangkih Sinaga. Yah, namanya aja nipu, informasinya juga gak bener. Terus ada lagi neh yang ganjil, masak di situ ditulis Direktur Utama PT Telkomsel Cabang Jakarta Selatan. Emang di cabang Surabaya Dirut Telkomselnya beda yah? Haha.. ngakak abis.
Pengguna berinisiatif melapor ke FB Telkomsel
Tak urung penipuan semacam ini sangat mengganggu. Bahkan salah seorang pengguna Facebook melaporkan SMS dan blog yang mengatasnamakan Telkomsel ini agar ditindak.

Tips Terhindar Dari Penipuan

Segala macam bentuk penipuan saat ini sedang marak-maraknya jadi kamu mesti mempersiapkan diri dengan tips-tips berikut agar terhindar dari penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel.
  • Pengumuman pemenang di website resmi Telkomsel. Pengumuman pemenang Telkomsel selalu disampaikan di website resmi www.telkomsel.com, bukan di website atau blog lain
  • Lihat nomor pengirim SMS. Nggak mungkinlah Telkomsel mengirimkan SMS seperti layaknya SMS biasa; dikirim dari nomor ponsel
  • Telkomsel biasanya tidak mengenakan pajak atau biaya-biaya atas hadiah undian. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang atau dana, yakinlah itu penipuan
  • Selalu konfirmasi ke Telkomsel apabila mendapat SMS/telepon/info berhadiah. Ini langkah yang paling penting! Kamu bisa hubungi Telkomsel dengan mendatangi GraPARI, Call Center 155 (gratis) atau 188, atau ke 133 (gratis) dari Kartu HALO, dan email. Bahkan kamu bisa hubungi melalui Twitter dan Facebook. Lebih lengkap mengenai email, call center dan alamat Facebook, Twitter Telkomsel bisa lihat di Cara Mendapatkan PUK Telkomsel simPATI & Kartu AS.

Saran Saat Mendapat Info Penipuan

Saat kamu memperoleh SMS atau telepon mencurigakan yang mengatasnamakan Telkomsel, laporkan via Facebook atau SMS. Dengan demikian kamu menghindarkan diri kamu dan calon korban lain dari penipuan.
Laporkan ke Facebook Telkomsel
Seperti yang dilakukan oleh pengguna FB ini (lihat gambar di atas) yang cepat tanggap dan mengadukan ke FB Telkomsel mengenai modus penipuan via SMS yang selanjutnya diarahkan ke weblog penipu. Mungkin karena pengguna FB itu "prnah terluka" kali y, gak mau lagi disakiti. Hehe. Becanda. Peace... Kamu juga bisa melaporkan hal-hal semacam ini dengan mengirimkan SMS ke 1166 dengan format:
Penipuan#NomorPelaku#Isi_Penipuan
ATAU adukan melalui layanan T-Care Telkomsel di https://my.telkomsel.com/ dengan melakukan login terlebih dahulu menggunakan PIN T-Care.
Contoh pengaduan melalui web T-Care
Share this article :

+ comments + 70 comments

6 Maret 2013 09.18

waaahh .. berguna banget nih infonya ..
ibu sy juga dapet tuh yang begitu ..
tapi alamat webnya www.gebyartelkomselpoin.com ..
dirut utamanya masih ditulis Bp Sarwoto . tapi fotonya pakai foto Bp Suyanto (Direktur Primagama Grup) . hahaha . ngakak guling guling ..
ada testimoni segala gitu .. kayanya nyomot asal foto orang ..
trus nomor call centernya ditulis gini 0016-285327451555 . padahal sama aja artinya sama 085327451555 .
semoga ga ada korban deh O:)

6 Maret 2013 09.35

@Ulansari Manikan W: iya neh yg nipu suka asal. Wkwkw

BTW, thx komen and info nya sis

Anonim
14 Maret 2013 10.16

saya barusan dapat sms dari +6282349893856 , isi : selamat !! anda M-dpt'HADIAH Rp.75 juta dari T-SEL poin. U/info hub :082337373723 Ir.H.Sarwoto.SE Atau Klik:www.info-tselpoin.blogspot.com
Pengirim : +777
Hati2 penipu, mohon ybs ditindak

15 Maret 2013 19.11

@Anonim Makasih sharing nya. Memang penipuan dgn modus baru ini lagi marak sepertinya. Kalo gak mengerti en paham bisa kena tipu.

Anonim
16 Maret 2013 12.41

Ini ada lagi nih, dari no +6285218777864 diminta menghubungi Ir. H. Sarwoto Se (huruf "e"nya kecil) di no 082377779057 atau di webnya www.hadiah-tselpoin.blogspot.com

Absolutely scam sms and scam website, becareful people

16 Maret 2013 20.35

@AnonimMakasih bro/sis sharing nya ntar ane taruh di artikel pada update (y)

Anonim
20 Maret 2013 07.07

indosat jg kena bro
ni sms yg gw terima;

SLMT!_No Anda
m-dpt 1 Unit
Mobil All New
AVANZA, dari
INDOSAT_poin
Plus-plus
No PIN b89c7h9
U/info lenkap
silahkan kunjungi:
www.poinplusplusindosat.webs.com

20 Maret 2013 07.59

@Anonim Wah temuan baru neh,. Makasih bnyak info nya bro, ntar ku update di post baru (Y)

Anonim
11 April 2013 21.00

wah info yg oke banget untuk menghindari hal-hal yg merugikan bagi pelanggan Telkomsel. terima kasih info-pulsa.blogspot.com

Qieqie
14 April 2013 15.55

Saya pakai nomer xl dan simpati. Lucu, dpt sms hadiahnya avanza. Dimana no pin yg diberikan sama : "xy1i94b". Yg xl :www.xenxasi-xl.webs.com. Yg simpati : www.gebyarpoin-telkomsel.tk. Niat banget yah nipunya tuh org...

Anonim
16 April 2013 21.54

Baru saja sy di sms oleh 0821 9744 5627 yg menyatakan saya mendapat hadiah TOYOTA AVANZA dari telkomselpoin 2013 dengan no pin xy1i94b. kemudian sy klik www.kejutan-poin2013.webs.com
webnya bener2 asli Telkomsel Poin apalagi testimoni penerima hadiah membuat sy menelpon call centernya 0016-2852-3355-3357 tp yg sy heran kok yg angkat Dirutnya sndr Drs H Bambang Irawan (digmbr yg atas namanya Drs H Hariyono) kemudian sy disuruh telp stafnya yg bernama Rico Saputra di 0852 1098 1118 utk menanyakan kapan & bgmn uang 2,750jt dikirim sbg biaya balik nama STNK BPKB, karena tdk diangkat2 jg sy cb browsing k web lain n akhirnya sy tahu bahwa saya HAMPIR sj tertipu.
Thanks All atas infonya.

Anonim
17 April 2013 23.54

ini yg baru lagi modus penipuan lewat website mengatasnamakan telkomsel

saya baru dapat sms tadi siang isinya selamat simcard anda berhak atas 1 unit mobil honda jazz
utk info selanjutnya silhkan kunjungi web kami
www.telkomsel.cz.tf

Anonim
18 April 2013 12.53

hmmm....bener2 deh para penipu ni gede banget nyalinya, hari ini saya dapat 3 sms sekaligus sebagai pemenang undian telkomsel poin dari nomor berbeda
1. dari 081356189942 --> plng YTH simCARD anda pemenang hadiah dari PT. TELKOMSEL poin [2013] pin anda b89c7h9 info klik atau kunjungi www.hadiahtelkomsel-poin2013.webs.com

2. dari 081356308738 --> Info resmi dr TELKOMSEL No. anda mendpt hadiah (1) unit mobil Toyota All New Avanza pin anda b89c7h9. u/info klik www.gebyartelkomsel-poin.co.nf

3. dari 081356189945 --> plng YTH simCARD anda pemenang hadiah dari PT. TELKOMSEL poin [2013] pin anda b89c7h9 info klik atau kunjungi www.hadiahtelkomsel-poin2013.webs.com

Awalnya aku biarin aja jelas ini ada unsur penipuan, karena penasaran aku buka tuh website-nya e.....ternyata bener ada semua n cocok tapi yang bikin ganjil kok no. yg harus dihubungi untuk konfirmasi beda semua plus foto pimpinannya, lucunya lagi foto a/n Drs. H. Hariyono yg di post di blog ini berubah nama jadi Edy Subroto hehehe.... Yang bikin meyakinkan lagi ada komentar para pemenangnya pula. Semakin penasaran....akhirnya aku hubungi salah satunya, wuihhh......orang yg ngomong bener2 meyakinkan pake nyebut2 nama Tuhan lagi ya udah aku ikuti terus aja kemauannya gimana, bener juga ujung2nya minta duit, aku diminta tuk transfer ke rekening BRI a/n Rendy Harmansyah dg no.rek. 3071.0100.1243.506 singkat cerita kuiyakan aja dan minta dia tuk nunggu transferannya hehehe..... *wah....maaf ya jadi curhat nih.....*
Jadi, buat temen2 yang lain jangan sampe tertipu ya...coz saya pastikan sms2 sprti itu adalah bener2 PENIPUAN so...WASPALAH....

Anonim
18 April 2013 22.41

saya juga baru dapat nih dari +6282197202324 dapat Avanza,disuruh mengunjungi www.tsel-poin-777.juplo.com.padahal kan selamanya pemenangnya selalu dihubungi lewat telepon bukan SMS. tapi iseng2 sy buka webnya. direktunya Drs.H.Bambang Irawan ,nmr yg hrs dihubungi 0016282315751197 dg pin b 89c7hg)U.Bagus juga ada nmr sepanjang itu,nomernya lebih 00162..hehehe..

20 April 2013 11.23

saya juga baru dpt pemberitahuan bahwa saya memenangkan hadiah mobil avanza. saya disuruh hubungi no. ini 085298337173.
kami mohon di block saja no. itu

22 April 2013 23.31

bagai mana polisi apa tidak melakukan penindakan

Anonim
23 April 2013 23.44

Saya pelanggan Telkomsel (Simpati) hampir2 juga terkena itu yg namanya huadiah muewah (avansa all new)pokoknya sesama pelanggan Telkomsel mohon jangan terlalu percaya itu yang namanya SMS berhadiah yg ber www.semaraktelkomselpoin2013.jimdo.com, no. HP. 085231156222 (Ir. H. Bamban Irawang - (Dirut PT,TELKOMSEL JAKARTA-SELATAN ?) ----> masak nama kok ganjil kurang G),terus lagi no. 085333777494 (H. Imang Sudijanto ----> aneh juga kok Imang ya), tambah lagi no. 082331513788 (Eddy Gunawan ----> Kepala bandara Halim Perdana Kusuma e saya cek di internet tidak tahunya DPO) yaaa, mohon pihak yang dirugikan (Telkomsel) segera bertindak agar para pelanggan tidak kecewa, terima kasih

Anonim
24 April 2013 00.23

apakah dengan hal-hal seperti semua pelanggan rasakan (penipuan) pihak-pihak yang berwajib ataupun pihak yang dirugikan yang merasa dirugikan tidak menindak terhadap penipu tersebut (kan foto sudah jelas, itu foto benar atau salah tolong segera ditindak, terima kasih

24 April 2013 08.45

apa telkomsel bekerja sama?klu tdk tlg di tidak lanjuti penjarakan para penipu2 itu

Anonim
24 April 2013 16.41

Saya juga baru dpt sms seperti itu. knapa polisi gak brereaksi ya. Sampai sampai hal semacam ini sering dan menjadi langganan. Ayo dong pak polisi segera di proses..... Thx

24 April 2013 17.10

Nich lagi bro penipu yg baru sms ke no ane "Plgn yth!! Anda
Mdp-dpt hadiah
TOYOTA AVANZA
Dari Kejutan
telkomselpoin-2013.
Pin Anda xy1i94b. U/info
Kelik atau kunjungi:
www.kejutanhadiah2013.webs.com ( no HP si penipu: 082197445639)

anehnya no pinnya ko sama semua sama coment disini. Hey!!!! telkomsel babat abis tuch penipu n bila perlu diblender aja di tempat moulen semen biar tau rasa. tq

Anonim
25 April 2013 00.47

Inilah Comen Para Pemenang di www.semaraktelkomselpoin2013.jimdo.com,yang membuat kita bisa-bisanya tertipu
1. Hj.SITI HOTIFA*Comment :
Waktu sy menlpn bpk, dihati saya ada sedikit keraguan. tp setelah saya ikuti semua prosedur pengirimannya.kini motor scoopy sd ditangan sy. Salam seribu jempol buat seluruh staf TELKOMSEL replay. like.1 facebook social pugin

2. DONNY JACK* Comment:
Awalnya gue kira ini penipuan,tapi setelah liat di website,gue lgsng CS Bpk,Bamban Irawang.Mobilnya sudah terima pak dan gue bersyukur dengan hadiahnya,kini kami sekeluarga sudah menikmatinya. Terima kasih Telkomsel, semoga selalu berjaya.
replay. like.1 facebook social pugin

NAH, kan sudah jelas itu coment mencakup nama TELKOMSEL, tapi kenapa ya pihak TELKOMSEL tidak ada reaksi, atau/jangan-jangan.........?

Anonim
25 April 2013 23.22

Wah, persis dengan saya nih, dpt SMS dari 081354249540 yg berbunyi: SELAMAT anda dapat hadiah dari TELKOMSEL poin2013 pin 277fg49, silahkan verifikasi pin anda di situs resmi www.telkomsel-edisi2013jimdo.com. Saya sih sdh yakin 100% kalau itu penipuan. Penipu boleh makin pintar, tapi dia belum bisa mengelabuhi nomor telpnya, sdh tahu nomer ponsel pribadi, tdk mungkin....

25 April 2013 23.36

Sama....Coy......! Aku juga dapet SMS dari +6281295359719 "INFO RESMI TELKOMSELpoin PENTING/RAHASIA U/pemilik No. 081XXXXXXXX PIN - d4RJXXX U/Info Lengkap: www.poin777.com"
Aku sampe telp ke Call Centrenya di 02136416675/36416727 dan di jawab oleh (katanya) Subandi, dan Dia menanyakan apakah aku ada Nomer Rekening untuk mentransfer HADIAH yang 15 Juta Rupiah.....? Terus aku katakan, bahwa aku sekarang ini tidak ada No. Rek....gimana.......? Kata pak Subandi......! Buat dulu Rekening di salah satu BANK....dan Telp kembali......... Gituh........! Aku sampe jadi penasaran, dan buatlah aku Tabungan di salah satu BANK.......! He...he...he........!!! Macem2...saja........ya.......! Aku juga bisa nipu sih.......! Tapi enggak kayak gini.........XXXXX............!
Mohon PIHAK TELKOMSEL BERTINDAK TIGAS, doooonnnkkk........!!!! Emang aku sering menukar'kan poin2 yang ada di NOPE'ku....ke TELKOM.......! Jadi ...aku rada2 percaya dikit.....Hooooo.....Hooooo............!!! Bajingan...tu orang.....dah...........NIPUnya..........

Anonim
26 April 2013 06.27

@Ulansari Manikan W tolong di blok aja no di bawah ini..SLMT!!NO anda m-dpt AVANZA dr telkomsel-thn-2013,
di undi td mlm di metro TV PKL;23;00.
U/INFO HUB;0016285395849696.
ATAU CEK DI;www.tsel-info2013.jimdo.com,,sekalian tangkap orangnya karna mengganggu aja ini

Anonim
26 April 2013 10.31

Tolong dilacak SMS penipuan seperti itu agar konsumen tidak selalu dikecohkan dengan undian-undian yang tak bermutu. Blok yang mencapai 105 itu tolong pihak perusahaan adukan ke polisi jangan hanya diam, karena belum semua konsumen itu pintar seperti yang disarankan oleh telkomsel. Mari kita bersama-sama bangun negeri ini dengan jujur, tanpa harus tanpa harus mengorbankan yang lemah.

Anonim
26 April 2013 16.45

awas web penipu berkedok telkomsel http://huttselreward.com/

26 April 2013 19.29

Alhamdulilllah Ane dah dak ketipu lagi...memang sih pernah ada saudara yg kena sampai bingung ngurusnya...tp sekarang cuekin ja

29 April 2013 08.46

Awad penipuan berkedok telkomsel poin trus webnya www.telkomselpoin.blogspot.com....nomor hape penipunya 082127791980...sy udg kirim laporan penipuannya k 1166...thanks atas sharing d blog ini

29 April 2013 23.15

Gue jga dpet sms katanya sii PT.AXIATA
hahaha taunya pembohong.
coba aja kalian liat nii link d bawah

http://www.poinxl.blogspot.com/p/httpd2bm3ljpacyxu8cloudfrontnetwidth160.html

dan pas gue liat PIN yg ada d website itu sama smua sama PIN yg kalian pd comment.
hahaha kan ketauan klu yg nipu ini websitenya beda tp orangnya kyknya sama.
hahahaha bodoh bngtt yaa.

Anonim
30 April 2013 16.07

13 menit ang lalu saya mendapatkan sms yang sama seperti Sdr JO. hanya nope berbeda , yg saya terima nope +6282197445632
sedangkan nopin yg sama punya bukan spt yang disebutkan. mohon ditindak lanjuti nope tersebut.

Terimakasih.

2 Mei 2013 01.10

terimaksih info nya nih barusan dapat juga sms penipuan mengatasnamakan www.undian-tri2013.webs.com hati2 buat temen2

Anonim
2 Mei 2013 13.30

Bhahaha barusan sy dpt sms dari +6281998351194 isinya gini:

INFO RESMI !!
Plgn yth No XL
Anda Trplh sbgi
Pemenang'
KEJUTAN-xl2013
Pin Pemenang
Anda: xy1i94B
U/Info lengkap
Silahkan Kelik:
www.kejutan-xl2013.blogspot.com

Hati-hati dgn no tsb masbro n mbaksist ;)

Anonim
3 Mei 2013 12.09

Saya dpt sms yg mengatakan saya dapat hadiah dari HALO Poin t-sel sebesar 75 jt, dan untuk keterangan labih lanjut saya diminta menghubungi no telp 081354773777 dengan Ir.Mulyadi,SE

5 Mei 2013 16.16

sayang banget tuh yang tukang desain web nya. Padahal bikinnya susah, tapi malah digunain buat bantuin tindakan maksiat. ckck

Anonim
6 Mei 2013 13.16

30' yg lalu sy mendptkn sms penipuan dari No : +6281356271633 , lsg dikrm lprn sms penipuannya ke 1166. Semoga nmr tsb diatas lsg ditindak lanjuti oleh Operator Telkomsel, agar tdk merugikan pengguna telkomsel lainnya.-

Anonim
7 Mei 2013 06.56

Kalo sudah gini dimana Proteksi ke pelanggan dari Pihak Telkomsel sebagai "Tuan di tanah sendiri"

7 Mei 2013 09.35

Sesuatu ya zaman skrg ini !!!
saya baru aja mendapatkan sms nya,,
ckckckckk untung saya langsung cek internet..

Thx buat admin atas info d atas.. :)

Anonim
9 Mei 2013 22.09

Untung untung selamet selamet, baru aja aku dapat sms katanya aku dapat undian dr telkomsel hadiahny gak tanggung2 MOBIL ALPARD, hem.... gile banget kan, mala suru tranfer uang 2.750.000, hari ini juga.. sialan banget orang itu ya....

Anonim
10 Mei 2013 21.55

Adik saya juga hampir ketipu. modus mereka menggunakan situs: www.pulsa-telkomsel.com. modusnya "Pemenang Kejutan Isi Ulang Pulsa Telkomsel Tahun 2013". Sempat mengirimkan nomor rekening BRI (kebetulan ga ada duitnya). Disuruh ke ATM dan dikasih nmr cek. Mohon pihak2 terkait menindaklanjuti laporan2 seperti ini. Nomor kontak a/n Haikal (021)40301777 dan 082197450777.

Anonim
10 Mei 2013 22.54

Barusan sy dpt sms dr 081355277074 isinya : selamat anda beruntung dpt hadiah Toyota Avanda dr Telkomsel poin Pin xy1i94b info klik : www.gebyar-telkomsel2013.blogspot.com. Kok..makin canggih sj cara org menipu

Anonim
12 Mei 2013 07.47

Tadi pagi sy mendapatsms dr no hp 082335380283 smsnya selamat! Nol anda resmi dpt hadiah TOYOTA AVANZA dlm rangka HUT PT.TELKOMSEL 17 No.PIN (XY1i94b) U/Info slhk klik : www.hut-telkomsel777.blogspot.com tolong waspada bnyk modus dgn alamat web palsu.

Anonim
14 Mei 2013 11.59

Subject baru...
www.kejutantelkomselpoin.weebly.com
Beware..

Anonim
14 Mei 2013 15.35

yah dari pada ketipu, lebih baik kalau terima sms atau apa dimana itu mengarah keundian telpon aja langsung ke providernya .... dan saya yakin setiap pemegang no HP akan tahu pasti berapa no providernya.

dijamin dapat jawaban yang jelas dan tidak menipu.

andhika

Anonim
15 Mei 2013 13.33

Aku Barusan jg dpt sms dr no 081213336481, selamat sim card anda terpilih sbg pelanggan setia telkomsel, utk info hadiah anda silahkan klik www.huttselreward.com

Mohon di tindak lanjuti no hp di atas, mksh

3 Juni 2013 09.04

Sama halnya dengan sy mendapat sms hadiah sbb :
GEBYAR telkomselpoin 2013
no anda trpilih
pemenang ke-4 pin
277fg49
silahkan verifikasi pin
anda disitus resmi
www.tselpoinhadiah.jimdo.com
pengirim : +6281340169439

itulah sms penipuan yg sy ragukan dikirim melalui no hp spt diatas.. ada2 aj.. y jaman skrg org iseng2 berhadiah ndak taunya mrk gk tau kalo resikonya tinggi jk sdh terlacak kayak kebakaran jenggot....

13 Juni 2013 21.48

Hahahaa saya juga dpt gan yg isi smsnya sprti ini.
Pelanggan Yth.
SeLamat_!!Sim_Card
Anda men_Dpt hadiah
PROMO TELKOMSEL POIN
Pin anda:b89c7h9
U/INFO Klik: www.promo-telkomselpoin777.blogspot.com

Stelah sya cek di blog trsebut pin saya pemenang ke2 yg mndapatkn Toyota avanza. Awalnya sih saya percaya tapi setelah saya pikir" gk mungkin lh telkomsel ngasih info pakai no hp sperti sms biasa gk sopan banget...

Anonim
23 Juni 2013 01.01

Kamu ada bagi alamat dengan no ac kamu kepada mereka

20 Juli 2013 20.48

Hehee untung saya teliti, terimakasih all.......gak jadi dech ketipunya.....alhamdulilaaah

Anonim
24 Juli 2013 05.03

Saya tambahin daftarnya gan:
www.telkomsel-pusat.blogspot.com
Pokonya kalo bukan web resminya jangan percaya. Itu kan cuman subdomain aja.
xxxx.blogspot.com
xxxx.Webs.com
Itukan server geratisan doank.

Anonim
25 Juli 2013 10.00

Nih saya tambahkan kayaknya diatas belum dicatat catat "undianpoint777.com no. Pe. 0813
12216861, 02150628884 02136416675"

12 Agustus 2013 04.29

Terima kasih atas infonya ^_^

17 Agustus 2013 02.25

INFO SANGAT BERMANFAAT.....HATI-HATI AJA. SANGAT BEDA WEB RESMI SAMA WEB/BLOG ABAL-ABAL...JANGAN SAMPE TERTIPU............
MOGA AJA PENIPU AKHIRNYA TERTIPU... .!!! KATA IWAN FALS...

6 September 2013 01.05

Emangnya penipuan kyk begini gak bisa dilacak ya,,?!! Masa pihak Чªήğ berwajib untuk nangani masalah penipuan ini gak Ɑϑǟ gregetnya sama Sekali m alah terkesan membiarkan padahal korbannya sdh cukup banyak dan sdh berlangsung cukup lama, kenapa ya...giliran nyari teroris cepet banget dapetnya :( pak polisi serius dong!!! Kasihan tuh yang kena TEPU!!!
Nih sy juga barusan dpt jg SMS penipuan, begini nih smsnya;
INFO RESMI: No.anda meraih hadiah dari telkomselpoin edisi 2013 pin anda(b89c7h9) Cek no. Pin anda di www.semaraktelkomselpoin2013.blogspot.com
No. Hpnya; 082115209370
4 all... Makasih infonya

Anonim
10 September 2013 22.10

Saya baru dapat sms and coba clik web, nemunya di sini. Tank you

Anonim
17 September 2013 11.47

Saya juga nIh baru dpt sms,sms ny hadiah undian voucher mkios, hub 082378548666 dirut drs.h.ismail effendi , kalo gw sih ga prcaya bro, soal ny uda banyak yg kena tipu. Thanks

17 September 2013 14.37

MAKASIH BANGET INFONYA GAN.....
YG ANEH INI NO AS KAN AD HONGKONG ORANG INDO PINTER BANGET YA MAU NUPU KITA2 opssssssss
TENANG SAJA TAPI KITA GAK MUDAH TERTIPU SOALNYA DI HONGKONG TELKOMSEL PUNYA CARA SENDIRI TUK BAGI2 HADIAH DAN INI LIFE GAK ADA ACARA TIPU2 KAYA DI INDO...EMANG INDONESIA NEGARAKU TP AKU GAK SUKA SAMA PERILAKU MANUSIA YG MAUNYA ADA DUIT TP GAK KERJA YA SAMA KAYA BLOG.DI ATAS PENIPUAN...... TP BENER MAKASIH INFONYA THANKS

20 September 2013 05.38

terimakasi atas informasinya yang sangat bermanmfaat ini, semoga mejadi refernsi sehingga kita lebih waspada dan hati-hati, sekali lagi trim's

Anonim
13 Oktober 2013 17.16

Wah ternyata sdh banyak yg mendapatkan sms...pin hadiahnya pun yg saya baca dari comment yang di atas2 sblmnya sama dgn yang saya terima smsnya..pin anda b89c7h9...wkwkwkwkw...mcm apa pula itu...thank u all sharingnya...hati2 buat smuanya dg modus penipuan yg smakin marak ini...

Anonim
7 November 2013 10.28

sya barusan juga mndapatkan sms dri 082291464321 bahwa nmer anda mendapatkan toyota avanza sya di suruh menghubungi costumer service atas nama dir arif yahya dgan nmer 006182335808999 . hati2 dngan nmer ini

Anonim
9 November 2013 11.03

Penipuan mengatasnama m-kios sms dari 085233711801 alamat website http://pestaisiulang-m-kios.webs.com dan nomor telepon center tertera dalam situs: 0823-3284-2229 mengklem itu nomor resmi dari mereka.

24 November 2013 21.15

www.telkomselpoin-599.zz.mu
ini td pagi sms....

Anonim
6 Desember 2013 00.28

Plng Yth.Selamat ! No Sim Card anda m-dapat HADIAH CEK TUNAI Rp 15jt dari PT.M-KIOS pin 6sf277 u/info pengambilan hadiah klik www.pesta-mkios.webs.com

Anonim
10 Desember 2013 07.05

saya juga barusan dapat sms dari +6285233767081 yang menamakan dirinya MKIOSminta saya kunjungi http''undianptm-kios..katanya pin saya 2bnf9547, dapat hadian TOYOTA YARIS katanya

Anonim
10 Desember 2013 10.31

kepada pengguna pelayanan Telkomsel no sim anda berhak menerima Toyota New Avansa dengan no pin undian b89c7h9 acara ini sudah di nyatakan sah dan resmi, yang telah di legalisir oleh pihak pemerintah. dan no orang yang mengirimi saya MMS 081224821920

10 Desember 2013 11.40

Saya juga baru mendapat pesan penipuan dengan alamat http://www.pulsa-tsel.info anehnya pesan kok masuk dari popscreen

11 Desember 2013 09.01

penipuan sekarang berani berkorban rela mengeluarkan duit untuk meyakinkan korban dan sebisa mungkin merayu korban untuk transfer uang kerekeningnya yang nominalnya lebih besar dari yang dikeluarkan untuk si korban

18 Januari 2014 06.56

Sebenarnya yang membuat penipuan seperti jadi marak adalah aparat penegak hukum yang seolah acuh dengan persoalan ini, sehingga orang berani melakukannya, konsumen selalu dibenturkan dengan alasan tidak adanya pengaduan. Tetapi mestinya tidak begitu harus ada tindakan penyelidikan terhadap hal hal yg meresakan, disamping itu Telkomsel sendiri ikut melakukan pembiaran terhadap pelaku yang mencatut nama TELKOMSEL. Tidak akan sulit mengusut model penipuan begini kalau mau. Trims.

Anonim
4 Maret 2014 09.49

Ini web palsu terbaru http://info-isi-ulang-mkios.webs.com/

23 Maret 2014 16.57

http://www.tsel-2014.blogspot.com/p/blog-page.html

Poskan Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger