Home » , , , , , » Rezeki Isi Ulang Tahap 2 Telkomsel

Rezeki Isi Ulang Tahap 2 Telkomsel

Written By kho on Jumat, 19 April 2013 | 10.19

Telkomsel memang lagi gencar ngadain promo berhadiah neh kayaknya. Setelah isi pulsa Telkomsel berhadiah wisata Singapore, promo banjir hadiah isi pulsa Telkomsel, undian gratis berhadian BlackBerry Z10, dan seterusnya, kali ini Telkomsel menghelat Rezeki Isi Ulang Tahap 2.

Promo ini berlaku di area Sumatera, kecuali Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam, Pematang Siantar dan Padang Sidempuan untuk semua pelanggan prabayar; simPATI dan Kartu AS. Dan program rezeki isi ulang tahap 2 berakhir pada tanggal 30 Juni 2013.

BTW, nggak perlu khawatir tentang penipuan. Karena biasanya pajak program undian berhadiah selalu ditanggung oleh pihak Telkomsel. Dan pastinya program ini gak pake tipu-tipu, wong langsung dari Telkomsel kok.

Di dunia maya saat ini memang marak beredar penipuan menggunakan situs web mengatasnamakan Telkomsel. Bahkan tak urung kasus penipuan serupa menimpa Indosat dan juga Tri Indonesia.

Hadiah Rezeki Isi Ulang Tahap 2

Banner Rezeki Isi Ulang Tahap 2 Telkomsel

Untuk hadiah yang diperebutkan juga oke punya! Mulai dari mobil, motor, tablet, HP dan pulsa, yakni:
  1. 3 Unit Ford Fiesta (min. 20 bintang)
  2. 9 unit Yamaha Mio (min. 20 bintang)
  3. 45 unit Tablet (min. 10 bintang)
  4. 270 unit HP 3G (min. 10 bintang)
  5. 5.000 lembar pulsa (min. 10 bintang)
Pengundian nantinya akan dilakukan pada minggu ke III bulan Juli 2013. Untuk pemenang akan diumumkan di website Telkomsel, titik pelayanan Telkomsel, dan di surat kabar. Dan pemenang pastinya akan langsung dihubungi per telepon dan SMS dari Telkomsel.

Cara Ikutan Rezeki Isi Ulang Tahap 2

Untuk mengikuti promo undian Rezeki Isi Ulang Tahap 2 ini, kamu wajib melakukan isi pulsa (elektrik maupun fisik) minimal Rp 10.000. Nah, setiap kali mengisi pulsa kamu akan memperoleh bintang.


Nominal bintang yang didapat mengikuti besaran voucher pulsa yang diisi. Semakin besar nominal pulsa, semakin besar pula bintang dan kesempatan untuk menang.

Cara Cek Bintang Rezeki Isi Ulang Tahap 2

Untuk mengecek jumlah bintang yang kamu miliki, cukup dengan mengirimkan SMS. Caranya cukup ketik: REZEKI lalu kirim ke 3966 (Gratis). Sayangnya sampai saat ini jumlah bintang yang dikumpulkan di-update 3x24jam.

Info Resmi Rezeki Isi Ulang Tahap 2 Telkomsel

Mengenai informasi lebih lanjut tentang program "Rezeki Isi Ulang Tahap 2" Telkomsel bisa menghubungi call center 155 secara gratis. Atau informasi resmi bisa cek di website Telkomsel di sini.
Share this article :

+ comments + 2 comments

Anonim
13 Juni 2013 pukul 10.19

Saya udh isi pulsa berkali-kali tp bintangnya gak nambah-nambah, emang S & K nya apa ?

22 Mei 2016 pukul 13.41

Saya pakai xl 4G tetep aja lelet cemana tuh saya di pekanbaru

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger