Home » , , , » BlackBerry Bold 9790 Bellagio Warna Pink, Mau?

BlackBerry Bold 9790 Bellagio Warna Pink, Mau?

Written By kho on Sabtu, 10 November 2012 | 20.03

Mungkin terinspirasi dari Samsung Galaxy S III warna pink, BlackBerry Bold 9790 Bellagio juga merilis seri warna pink yang mana peluncurannya bertepatan dengan ajang Jakarta Fashion Week.

Smartphone BlackBerry Bold 9790 Bellagio warna pink dipasarkan oleh tiga distributor resmi-nya RIM (Research In Motion), yakni Teletama Artha Mandiri (TAM), Selular Shop, dan Comtech Cellular (dulunya Trikomsel). Nah ponsel pintar ini dibanderol dengan harga Rp 4.399.000

Tidak ada perbedaan yang signifikan bila dibandingkan dengan BlackBerry Bold 9790 Bellagio warna lain. Spesifikasi seperti prosesor Marvel Tavor MG1 single-core dengan speed 1GHz, RAM sebesar 768 MB, layar sentuh (touch-screen) 2,45 inchi dengan resolusi 480x360 pixel, namun tidak menghilangkan keyboard QWERTY.

Selain itu BlackBerry Bellagio merupakan ponsel pintar yang repsonsif terhadap sentuhan jari. Indera para pengguna smartphone yang terbuat dari bahan material premium ini juga dimanjakan dengan render yang halus dan animasi yang mulus, tanpa patah-patah.

BB Bold 9790 Bellagio Pink
Perbedaan yang mencolok dari BlackBerry Bold 9790 Bellagio Warna Pink dengan BlackBerry Bold 9790 Bellagio Warna lainnya hanyalah pada Sistem Operasi (OS: Operating System). BlackBerry Bold 9790 Bellagio Warna Pink menggunakan OS 7.1 yang mempunyai fitur unggulan; Mobile Hotspot, sistem pesan dan konektivitas sosial lebih mumpuni, akses web lebih cepat, serta irit tenaga yang menjadikan daya tahan baterai lebih tahan lama.

Namun begitu, RIM juga memberikan angin segar kepada BlackBerry Bold 9790 Bellagio Warna lainnya dengan memberikan kesempatan untuk meng-upgrade OS ke BlackBerry OS 7.1.

Tak ketinggalan kamera 5 MP dengan lampu LED flash dibenamkan ke BB Bold Bellagio ini sehingga kamu tidak kehilangan kesempatan untuk mendokumentasikan moment-moment penting dan bersejarah dalam keseharian kamu.

So, ladies, ini kesempatan kamu untuk mewarnai keharian kamu dengan lebih girly dan fashionable dengan BlackBerry Bold 9790 Bellagio Warna Pink, Mau?
Share this article :

+ comments + 1 comments

11 November 2012 pukul 00.11

Saya ingin bertanya,
Apa Tagline terbaru dari TAM ?

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger