Home » , , , , » Ponsel Android Murah: Samsung Galaxy Pocket Plus

Ponsel Android Murah: Samsung Galaxy Pocket Plus

Written By Kho Djoen on Kamis, 24 Januari 2013 | 11.15

Samsung Galaxy Pocket Plus diprediksi akan segera hadir di tahun 2013 ini. Mengusung prosesor 850 MHz dan RAM 512MB, ponsel pintar ini pastinya digelontorkan dengan harga murah nan terjangkau di pasaran.

Dengan sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, jelas Samsung Galaxy Pocket Plus bukan ponsel kacangan. Meskipun menyasar kelas entry level, namun melihat spesifikasinya ponsel di layak dipertimbangkan untuk dimuat ke dalam kantong saku kamu.

Dengan tag "plus" memang spesifikasi hardware smartphone ini meningkat sedikit dari pendahulunya, Samsung Galaxy Pocket alias S 5300. Sebagai contoh Galaxy Pocket S 5300 mengusung teknologi prosesor 832 MHz, sementara prosesor Galaxy Pocket Plus adalah 850 MHz ARM Cortex-A9 dengan chip Broadcom BCM21654.

Yang paling kentara adalah dari sisi software, yakni sistem operasi; Galaxy Pocket dengan Android 2.3 Gingerbread sementara Galaxy Pocket Plus mempunyai platform Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich (ICS).

Penampakan Samsung Galaxy Pocket Plus
Fitur lain yang sangat berbeda adalah Samsung Galaxu Pocket Plus hadir dengan membawa flexisibilitas 2 (dua) kartu. Dengan fasilitas dual SIM ini tentu mendukung "komunikasi murah" yang heboh digelontokan operator seluler secara on-net.

Sedangkan spek lain dari Samsung Galaxy Pocket Plus ini adalah memori internal 4 GB, kamera 2 MP pada bagian belakang, dengan tenaga dari baterai 1200 mAh, dan layar 2,8 inchi QVGA.

Untuk konektivitas, tersedia Bluetooth 3.0, USB 2.0 dengan konektor micro USB, dan tak ketinggalan Wi-Fi 802.11 b/g/n. Jangan khawatir dengan smartphone ini kamu bisa tethering kok. Fitur tambahan lain adalah A-GPS dan accelerometer.

Kabarnya neh produsen raksasa elektronik Korea Selatan ini akan memasarkan Galaxy Pocket Plus di wilayah Amerika Latin. Meskipun demikian, pasar Indonesia pastinya dipandang potensial untuk Samsung. Memang hingga kini belum ada kepastian kapan ponsel ini akan beredar di Indonesia, namun semester tahun 2013 ini diyakini smartphone entru level ini akan hadir.

Nah, berapa harga Samsung Galaxy Pocket Plus di Indonesia? kalau melihat harga pendahulunya S5300 yang berkisar Rp 1.150.00 pada saat perdana dijual, prediksi kami harga Samsung Galaxy Pocket Plus S5302 adalah Rp 1.250.000 s/d Rp 1.400.000.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger