Home » , , , » Gratis Internet 4G Sebulan dari WiGO

Gratis Internet 4G Sebulan dari WiGO

Written By kho on Senin, 04 Februari 2013 | 13.32

WiGO adalah layanan internet canggih berbasis 4G yang dikembangkan oleh PT Berca Global Access. Dengan akses internet berkecepatan tinggi sekelas 4G, speed bisa mencapai 100 Mbps dalam kondisi ideal.

Adapun WiGo menyediakan 4 macam paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Contohnya seperti WiGo StartUp dan WiGO Home Plus yang bisa digunakan untuk pelanggan personal.

Speed internet yang kamu dapat untuk 2 paket di atas adalah hingga 1 Mbps dengan FUP (Fair Usage Policy) 2GB untuk paket WiGo StartUp dan 6GB untuk paket WiGo Home Plus.

Sedangkan paket WiGO Premium dan WiGO Ultimate lebih sesuai untuk kalangan profesional. Untuk speed akses kedua paket ini WiGO memberikan kecepatan 4G. Sementara untuk WiGO Premium berbasis kuota FUP 20GB dan untuk WiGO Ultimate memiliki kapasitas 50GB.

Untuk bisa menikmati layanan internet berkualitas 4G, tentunya pelanggan harus memiliki hardware yang memadai, salah satunya adalah modem. Untuk modem diberikan GRaTiS peminjaman selama berlangganan. Termasuk Gratis Survey coverage dan Gratis Setting WiFi.

Promo WiGO Gratis Internet 4G 1 Bulan

WiFi? Yup! Dengan WiGo kamu bisa ber-WiFi-an ria karena 1 akun WiGo bisa diakses 5 hingga 10 klien. Maksudnya kamu bisa mengakses internet hingga 10 perangkat.

Dan saat ini khusus warga kota Palembang bisa menikmati Gratis Internet 4G selama 1 bulan dengan melakukan registrasi online. Nah untuk registrasi tidak perlu beranjak dari tempat duduk, cukup mengisi data diri wigo.co.id.

Selain itu dalam masa promonya, WiGO memberikan gratis biaya deposit dan biaya instalasi WiFi yang biasanya dikenakan tarif hingga ratusan ribu rupiah.

Asyiknya lagi, meskipun kuota FUP habis, kau tetap bisa chatting Gratis baik melalui YM, GTalk, MSN, Skype serta akses sosmed seperti Facebook dan Twitter. Jug transaksi perbankan bisa diakses melalui WiGO.

Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger