Home » , , , » Info Lowongan Kerja XL Axiata

Info Lowongan Kerja XL Axiata

Written By Kho Djoen on Rabu, 06 Februari 2013 | 17.22

Ada info lowongan kerja neh, guys. Perusahaannya OK banget en terkenal tuh. So pasti kamu tahu.

XL Axiata emang lagi buka lowongan kerja. Posisi yang dibuka: Analyst Business Monitoring, Manager Brand Development, Senior Account Manager, Specialist Innovation, Analyst Culture Transfomation, Manager System & Technology Audit, Engineer Facility Design, Engineer IT Software Test, Expert Technology Planning, Analyst XL Center Quality Management, Specialist/Expert IT Security Administrator, Senior Engineer ERP Business Application, Analyst IP Solution Architect, dan Senior Officer Enterprise Data Warehouse.

Semua posisi di atas membutuhkan pengalaman kerja minimal 1 tahun ke atas. XL Axiata memang butuh yang qualified en bisa langsung "terjun kerja". Hehe.

Sedikit saran neh kalo mo ngelamar kerja, tentu mesti tahu sedikit gambaran mengenai tempat kerja yang dilamar.

Kalo mengenai XL Axiata adalah perusahan yang menyediakan layanan telekomunikasi berbasis seluler dengan menjangkau pelanggan ritel mupun pelanggan korporat. Perusahaan ini dulunya bernama PT Grahametropolitan Lestari dan berdiri pada tahun 1989.

Info Lowongan Kerja XL Axiata di XLent Careers

Dan pada tanggal 8 Oktber 1996, XL mulai beroperasi secara komersial. Untuk komposisi kepemilikan saham sekitar 66,55% dimiliki oleh Axiata Investments Sdn Bhd dan sisanya dimiliki oleh publik.

Banyak terobosan yang dibuat oleh XL, termasuk skema paket-paket hemat yang dikembangkan oleh XL. Juga program-program yang ditelurkan kebanyakan menuai hasil di lapangan. Sebagai contoh program yang lagi booming saat ini, XL Bebas internet 6 bulan hanya Rp 5ribu.

Dan saat ini XL tengah getol membangun layanan ekosistem digital, semacam mobile finance, mobile commerce, machine to machine (M2M), mobile advertising, dan layanan cloud. Dua layanan yang pertama seperti yang kita kenal dengan XL Tunai.

BTW, XL juga menjanjikan dukungan reward bagi karyawan-karyawan (yang berprestasi tentu) nya, karena XL menganggap karyawannya sebagai aset yang berharga. Ini seh katanya XL di web nya yah, bukan kata saya loh. Wkwk

Nah kamu yang berminat dan tertarik, coba aja kunjungi web info lowongan kerja XL di XLent Careers. Di sana kamu akan mendapatkan informasi seputar gambaran pekerjaan (job description), persyaratan, dan tanggal akhir pengiriman lamaran kerja.

So, Buruan kirim lamaran kamu secara online secepatnya.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger