Home » , , , , » Promo Banjir Hadiah Isi Pulsa Telkomsel

Promo Banjir Hadiah Isi Pulsa Telkomsel

Written By kho on Selasa, 19 Februari 2013 | 07.07

Mulai bulan ini Telkomsel menggelar promo "Banjir Hadiah Isi Pulsa" yang berlaku hingga 31 Mei 2013. Syaratnya kamu merupakan pelanggan prabayar Telkomsel baik simPATI, Kartu AS maupun Kartu AS yang melakukan isi ulang pulsa di wilayah cabang Pematang Siantar dan Padang Sidempuan (kecuali area Kabanjahe).

Nantinya setiap pelanggan yang mengisi pulsa setiap kelipatan seribu akan mendapatkan satu bintang. Jadi jika kamu melakukan isi ulang pulsa Rp 5ribu akan mendapatkan 5 bintang, Rp 10ribu dan Rp 15ribu masing-masing akan mendapatkan 10 dan 15 bintang. Namun jika pelanggan mengisi nomor prabayarnya dengan Rp 20ribu mendapat 25 bintang, Rp 25ribu mendapatkan 35 bintang, Rp50ribu memperoleh 65bintang, dan Rp 100ribu untuk 120 bintang.

Lebih lengkap mengenai nominal isi ulang pulsa Telkomsel dan jumlah bintang yang akan didapat, bisa kamu lihat di tabel berikut ini:

Jumlah Bintang yang diterima setiap isi pulsa

Ragam Hadiah

Sayang kalau nggak ikutan neh. Karena hadiah yang dibagikan oleh Telkomsel ini memang bener-bener bikin banjir. Hadiahnya mulai dari 1 unit mobil Toyota Avanza (Manual Transmission), 6 buah motor Yamaha Mio J, 5 Emas batangan @10 gram, 28 Smartphone Android, dan 280 pulsa @Rp 100.000 setiap bulannya. Wow.

Hadiah Promo Banjir Hadiah Isi Pulsa Telkomsel

Dan seperti biasanya program promo dari Telkomsel, pajak hadiah ditanggung oleh Telkomsel. Pun termasuk mobil Toyota Avanza dan motor Yamaha Mio J semua dalam kondisi on the road sehingga pemenang tidak perlu lagi membayar Bea Balik Nama (BBN).

Jangan kuatir, meski BBN dilakukan oleh Telkomsel, STNK dan BPKB tetap atas nama pemenang. Yup! Untuk urusan hadiah, Telkomsel memang baik hati :p

Dengan demikian Telkomsel telah membuat pemenang setiap program promo yang dihelatnya - terhindar dari penipuan. Dan pastinya pemenang hadiah juga senang, la wong nggak bayar lagi pajak hadiah. Hehe.

Mekanisme

Seperti yang telah diterangkan sebelumnya, untuk mendapatkan bintang, kamu yang ada di wilayah cabang Pematang Siantar dan Padang Sidempuan (kecuali area Kabanjahe) mesti melakukan isi pulsa terelbih dahulu. Semakin banyak isi pulsa tentu semakin besar kesempatan menang.

Nah, untuk memenangkan hadiah Grand Prize mobil, pelanggan harus mengumpulkan 500 bintang terlebih dahulu. Jadi, kalau mo ikutan undian berhadiah mobil Avanza, paling tidak kamu harus mengisi pulsa senilai Rp 420.000,-

Dan yang mempunyai nilai 500 bintang juga berhak mengikuti undian motor, emas, dan smartphone. Jadi kalau kamu mau ikutan undian berhadiah emas, kamu harus mengumpulkan 200 bintang atau minimal Rp 160 ribu.

Syarat dan Ketentuan

Pada saat penarikan undian, nomor pemenang harus dalam keadaan aktif. Dan untuk hadiah mobil dan motor, warna unit mengikuti stok (tergantung persediaan).

Untuk hadiah smartphone Android, akan diundi/diberikan setiap bulan. Sedangkan untuk pulsa Rp 100 ribu akan diisi langsung ke nomor pelanggan tiap bulan. Telkomsel menamakannya hadiah prestasi. Karena memang yang layak mendapatkan hadiah ini adalah yang memiliki jumlah bintang paling banyak.

Pengumuman pemenang akan diberitahukan oleh Telkomsel melalui website Telkomsel, kantor pelayanan termasuk call center dan juga di media cetak setelah pemenang ditentukan melalui pengundian pada minggu ke-2 bulan Juni 2013.

Kamu yang penasaran dengan jumlah bintang kamu, segera cek via SMS dengan cara mengetik BINTANG#INFO dan kirim ke 3966 tanpa dikenakan biaya SMS alias Gratis.
Share this article :

+ comments + 1 comments

Anonim
20 Juni 2013 pukul 12.48

udah minggu ke 3 pun koq gak di undi juga ea?

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger