Home » , , , , » Promo SmartFren: Paket BBM BlackBerry Murah

Promo SmartFren: Paket BBM BlackBerry Murah

Written By kho on Rabu, 20 Februari 2013 | 10.44

SmartFren menawarkan promo paket BBM BlackBerry dengan harga murah untuk menjaring pelanggan. Dengan paket seharga Rp 60.000 (Rp 54.545 sebelum PPN) untuk 90 hari, pelanggan bisa menikmati BBM (BlackBerry Messenger) selama 3 bulan + 100 SMS on-net.

Jadi kalo aktivitas kamu banyak menggunakan BBM tanpa eksis di jejaring sosial, mending pake aja paket promo BBM ini. Nggak sampe seribu rupiah per hari atau tepatnya Rp 667,- per hari. Lumayan kan untuk kelas mahasiswa, bisa tetep eksis bikin status di BBM dunk. En jadi bisa ngirit buat kamu-kamu yang lagi nge-kos :D

Lagian udah banyak kok provider yang menyediakan layanan gratis jejaring sosial. Kebanyakan sih operator GSM. Contohnya Twitter gratis dari XL.

Promo Paket BBM90 Murah dari SmartFren

Ketentuan Paket BBM SmartFren

Oh ya, promo ini hanya berlaku bagi pelanggan prabayar SmartFren. Jadi pelanggan pascabayar terlarang untuk menggunakan Paket BBM 3 bulan/90 hari. Hehe.

Mengenai istilah bonus 100 SMS on-net, maksudnya adalah gratis 100 SMS ke sesama SmartFren. Jadi kalau SMS ke operator lain akan dikenakan tarif yang berlaku.

Untuk dapat terus menikmati promo paket BBM90 ini nomor SmartFren kamu harus dalam masa aktif dan memiliki pulsa yang cukup.

Kalau nggak ada duit buat beli pulsa, minta aja transfer pulsa SmartFren dari pacar, bokap atau nyokap. Bisa juga gini neh, transfer pulsa dari bokap 10ribu, dari nyokap 10ribu juga, dari pacar, kakak, adek, dan tante masing-masing Rp 10ribu juga. Beres kan. Hihi.

Cara Registrasi Paket BBM SmartFren

Untuk dapat menikmati layanan promo BBM SmartFren ini, terlebih dahulu harus melakukan registrasi via SMS. Caranya, ketik SMS dengan format:

ON BBM90

dan kirim ke 2233. Adapun untuk SMS registrasi paket promo BBM90 ini dikenakan tarif Rp 250,- per SMS.

Sedangkan untuk menghentikan layanan BlackBerry, cukup ketik: OFF dan kirim ke 2233.

Cara Aktivasi Paket BBM SmartFren

Setelah melakukan registrasi dan mendapat notifikasi sukses/berhasil, segera lakukan aktivasi. Caranya restart ponsel BlackBerry kamu, jika muncul 1XEV/3G (HURUF BESAR) pada indikator sinyal, maka aktivasi berhasil.

Jika yang muncul 1xev/3g (huruf kecil), maka proses aktivasi kamu gagal. Nggak perlu cemas, kamu bisa ikuti trik ini agar aktivasi berhasil. Kirim Service Book kamu dengan cara tekan Menu » Options » Advanced Options » Host Routing Table » Tekan Menu BB » Register Now. Cara tersebut untuk OS 4.0 dan 5.0. Tapi jika OS BlackBerry kamu OS 6.0 atau 7.0, Tekan Menu » Options » Device » Advanced System Settings » Host Routing Table » Tekan Menu BB » Register Now.

Gimana kalo handheld BB kamu menggunakan metode inject atau suntik? Ya tinggal datengin aja galeri SmartFren atau outlet-outlet dengan logo "SmartFren Gadget Outlet" yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger