Home » , , , » Paket Internet Harian AXIS, Cuma Rp 1.000

Paket Internet Harian AXIS, Cuma Rp 1.000

Written By kho on Minggu, 03 Maret 2013 | 19.13

Paket internet harian AXIS ini bisa dikategorikan sebagai produk internet harian yang paling murah dari semua paket internet harian operator seluler GSM yang lain. Cukup dengan Rp 1.000 kamu bisa internetan dengan ponsel kamu seharian hingga 15 MB.

Tarif seribu rupiah ini sudah termasuk PPN loh. Jadi kamu murni membayar Rp 1.000,- untuk mendapatkan akses internet dengan kuota 15 MB seharian penuh. Tarif super hemat dan ekonomis!

Paket internet harian akan berlaku selama 24 jam full sejak paket diaktifkan. Misal paket mulai diaktifkan pukul 15.00 hari ini, maka paket akan berakhir pukul 14.59 keesokan harinya.

Untuk mengaktifkan paket internet harian Rp 1.000 dengan kuota 15 MB, cukup ketik *123# lalu tekan OK/Yes dari nomor AXIS. Selanjutnya ikuti petunjuk selanjutnya dengan memilih paket internet.


Sementara untuk mengecek kuota internet yang tersisa, cukup tekan *123*2# dari handphone kamu, maka informasi pemakaian internet terakhir akan tampil di layar.

Meskipun digunakan di ponsel, tapi akses internet untuk paket ini lumayan cepat. Soalnya kecepatan akses paket internet harian bisa mencapai 384 Kbps di jaringan 3G.

BTW, kalo lagi butuhnya internet unlimited di jaringan AXIS, coba aja paket AXIS Pro Unlimited. Buruan yah karena lagi promo dengan Pasti Plusnya, jadi lebih hemat, lebih cepat dengan 7,2 Mbps dan lebih besar kuota internet unlimitednya hingga 3x lipat.
Share this article :

+ comments + 1 comments

27 Maret 2014 pukul 18.42

Cara berhenti nya gimana?

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger