Home » , » Angry Birds Star Wars Jauh Lebih Seru!

Angry Birds Star Wars Jauh Lebih Seru!

Written By kho on Kamis, 08 November 2012 | 15.55

Hari ini, tanggal 8 November 2012, adalah hari di mana Rovio berjanji meluncurkan Angry Birds Star Wars. Meskipun belum resmi dirilis, beberapa 'penampakan video Angry Birds Star Wars' telah muncul di banyak situs.

Video-video tersebut menggambarkan karakter-karakter yang terdapat dalam game burung pemarah versi Star Wars. Dan karakter-karakter di Angry Birds Star Wars ini sesuai dengan karakter-karakter di film aslinya Star Wars. Belum lagi tagline yang diusung Rovio dalam Angry Birds ala Star Wars ini: "May the birds be with you". Sama kan dengan ucapannya si pejuang jedi "May the force be with you". Hehe... Bisaa aja lo Rovio..

Pun di seri Star Wars ini, gameplay bukan hanya seperti biasa; melemparkan burung pemarah dengan ketapel ke arah target -namun jauh lebih seru daripada itu. Karakter utama, yakni Luke Skywalker yang digambarkan sebagai burung merah bisa menggunakan lightsaber untuk menghancurkan musuh-musuhnya, yakni para babi stromtroper. Bahkan seperti di filmnya, pedang lightsaber ini dapat digunakan untuk mengembalikan tembakan.

Nah, teman-teman pasti bisa menebak kekuatan yang bisa dipunyai karakter-karakter lain game Angry Birds Star Wars ini.

Yup! Betul sekali! Chewie alias Chewbacca yang dalam game ini adalah burung pemarah yang berbulu lebat, mampu merobohkan babi-babi dengan tubuh dan kekuatan fisiknya yang besar. Ada lagi si Han Solo dan Putri Leia yang bisa menembakkan pistol lasernya.


Dan tentang si robot-robot konyol C3PO dan R2D2 juga ikut serta dalam game ini. Robot C3PO bisa merubuhkan babi dengan meledakkan diri, sedangkan R2D2 menjatuhkan babi dengan menggunakan kekuatan listriknya.

Tak kalah seru Obi Wan Kenobi mempunyai kekuatan 'tenaga dalam' (the force) dalam mengalahlan musuh. Seru dan keren kan...?

Kalau mau lebih jelasnya, kamu bisa simak kekuatan dari para karakter Angry Birds ala Star Wars tersebut dengan jelas di sini.

Ini cuma sekedar info seru yah. Jangan nyalahin gue kalo kamu ketagihan atau kecanduan game ini. Tapi sebenarnya main game Angry Birds itu membuat kamu menjadi problem solver, koorporatif sesama rekan, juga persisent loh. Tapi nggak sampe kecanduan kelewatan juga kaleee.... :D
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger