Home » , , , , , » Hape Fantasy, Ponsel Android GSM-CDMA Murah dari Esia

Hape Fantasy, Ponsel Android GSM-CDMA Murah dari Esia

Written By kho on Jumat, 09 November 2012 | 10.26

Kali ini Esia menggarap pasar datanya dengan lebih serius. Dengan mencermati pertumbuhan pelanggan datanya yang naik 85% atau naik 30% dari kuartal kedua 2012, langkah Esia ini boleh dibilang tepat dan cermat. Apalagi ARPU (average revenue per user) data meningkat pesat, bandingkan dengan ARPU sms dan suara yang justru menurun. Padahal pelanggan data Esia baru mencapai angka 4%, sedangkan 96% sisanya sekitar 11,4 juta pelanggan masih dikuasai layanan suara (voice) dan SMS.

Pun terobosan baru dilakukan Bakrie Telecom selaku provider telekomunikasi Esia dengan menggandeng ZTE sebagai produsen elektronik dan Trikomsel sebagai distributornya, dengan meluncurkan Hape Fantasy.

Hape Fantasy ini dibanderol dengan harga Rp 1.199.000, namun buat kamu yang mengincar harga miring, Esia menyediakan Hape Fantasy ini dengan harga murah Rp 999.000 bagi 500 pembeli pertama di Gerai Wisma Bakrie, hari ini saja, Jum'at 9 November 2012. So, ayo buruaann...

Hape Fantasy Esia
Smartphone ber-layar sentuh (touch screen) 4 inchi HVGA ini berotakkan prosesor Snapdragon chipset Qualcomm MSM 7625A, dengan speed 1 GHz. Memiliki memori internal 256MB, dengan kemampuan dual on GSM & CDMA (EVDO). Untuk power, Hape Fantasy ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1.650 mAh.

Adapun buat kamu yang hobo fotograpi, jangan kuatir. Hape Fantasy ini dibekali kamera beresolusi 3,2 MP. Untuk konektivitas disediakan jalur Bluetooth. Sedangkan untuk koneksi internet kamu bisa menggunakan layanan CDMA EVDO Esia dan Wi-Fi.

Nah untuk OS (Operating System), Hape Fantasy ini menggunakan sistem operasi Android, salah satu OS yang terpopuler di muka bumi. Sayangnya Android yang diinstall ke smartphone ini baru OS 2.3 GingerBread.

SPG pamerkan Hape Fantasy
Berhubung Hape Fantasy ini hasil karya Esia, pastinya Esia juga menyediakan paket bundling untuk ponsel pintar ini. Hape Fantasy dibundling dengan bonus data 18 GB dengan layanan Esia Max-D, yang dapat digunakan selama 6 bulan.

Ada lagi yang lebih seru neh, Bonus data 3GB untuk 30 hari diberikan jika kamu melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 100.000. Maksudnya bukan Rp100.000 untuk 3 GB data bro, tapi itu FREE BONUS. Jadi pulsa Rp 100 Ribu kamu tadi tetap bisa digunakan untuk SMS, nelpon, dan lain-lain. Seru kan..?
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger