Home » , , » Samsung Galaxy S III Warna Pink Dipasarkan

Samsung Galaxy S III Warna Pink Dipasarkan

Written By kho on Sabtu, 29 September 2012 | 09.04

Dikabarkan Samsung menawarkan Samsung Galaxy S III dengan warna pink di pasaran yang terkesan feminim. Sepertinya Samsung Galaxy S III tidak mau ketinggalan ceruk yang satu ini. Dengan menjangkau kaum hawa, tentunya Samsung berharap penjualan produk rival Apple iPhone 5 ini meningkat.

Warna pink atau merah muda atau merah jambu memang dipercaya merupakan warna yang membawa kelembutan, girly dan berkesan feminim. Apalagi di banyak kesempatan warna pink ini disimbolkan sebagai kasih sayang atau love, contohnya sewaktu Valentine Day. Ada juga yang mengatakan warna pink itu bisa membangkitkan cinta. ceiille...

Bahkan ada juga yang beranggapan warna pink mempunyai daya magis. Maksudnya bisa membawa kesembuhan untuk beberapa macam penyakit melalui efek psikis maupun fisiknya.

Samsung Galaxy S III Pink
So, wajar aja Samsung melengkapi Galaxy S III yang sebelumnya memiliki pilihan warna Amber Brown, Pebble Blue, Marble White, Sapphire Black, Garnet Red, dan Titanium Grey ini dengan warna pink. Jadi sekarang smartphone quad-core ini total memiliki 7 pilihan warna.

Hanya sayangnya warna pink ini konon baru diluncurkan pertama kali di home-base-nya sendiri yakni di Korea Selatan. Dan hingga saat ini belum ada kejelasan kapan Samsung Galaxy S III ini dipasarkan di Indonesia.

Warna Samsung Galaxy S III pink ini juga bisa menjadi kado pilihan buat si dia pada saat ulang tahun or valentine day. Mau?
Share this article :
 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger