Home » , , , » BBM 7 Bisa Dipakai untuk BlackBerry OS 5

BBM 7 Bisa Dipakai untuk BlackBerry OS 5

Written By kho on Minggu, 06 Januari 2013 | 12.59

Hore! BBM7 sudah bisa digunakan untuk perangkat BlackBerry OS 4.5 dan OS 5. Seperti yang pernah diposting di artikel sebelumnya, BBM 7 (BlackBerry Messenger 7) pada awalnya hanya bisa digunakan untuk smartphone BlackBerry yang ber-sistem operasi-kan OS 6 ke atas.

Fungsi BBM yang awalnya hanya mengirim pesan teks, emoticon, gambar, file audio, video ini telah berevolusi pada BBM versi 7. Di BBM 7 kamu bisa melakukan "voice chat" dengan teman yang juga menggunakan BBM 7. Hal ini dimungkinkan dengan adanya fitur BBM Voice, yang menungkinkan pengguna melakukan panggilan atau menelpon dengan sesama pengguna lain.

Dan karena BBM Voice memungkinkan untuk dioperasikan di jaringan Wi-Fi, alhasil kamu bisa melakukan panggilan secara Gratis.

Yah, memang saat ini BBM Voice belum bisa berjalan di jaringan seluler. Namun bukan tidak mungkin di tahun 2013 ini juga RIM (Research In Motion) akan melakukan terobosan baru.

BBM7 untuk BlackBerry OS 4.5 ke atas

Apalagi didesuskan fitur BBM ini akan terus dikembangkan oleh RIM, sehingga nanti pengguna BBM dimungkinkan untuk melakukan video chat alias panggilan video.

Kalau fitur ini berhasil dikembangkan, kita harap fitur BBM Video Chat ini tetap bisa berjalan di jaringan Wi-Fi, sehingga pengguna bisa melakukan panggilan video secara Gratis, Tis, Tis! Hehe.

So, buat kamu pengguna BlackBerry OS 4.5 atau OS 5 yang belum sempat mencicipi BBM 7, nggak usah bingung mencari-cari link download ke mana-mana. Silahkan kamu menyiapkan diri untuk men-download BBM 7 untuk OS 4.5 dan OS 5 berikut:

Download BBM 7 untuk BlackBerry OS 4.5, OS 5, OS 6 ke atas

Disarankan agar pengguna BlackBerry segera meng-upgrade BBM-nya ke BBM 7. Karena dengan BBM 7 kamu tidak perlu khawatir kehilangan data kontak saat kamu menggonta-ganti perangkat BlackBerry ataupun saat smartphone BlackBerry error hingga perlu direset.

Cukup kamu melakukan login ke BlackBerry ID dari BlackBerry kamu yang baru, dan Taadaaa.. semua data kontak kamu akan di-restore kembali ke BBM 7. Hal ini dimungkinkan karena BBM 7 langsung terintegrasi dengan BlackBerry ID.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger