Home » , , , , , » Hari Ini Apple iPhone 5 Mulai Dipasarkan

Hari Ini Apple iPhone 5 Mulai Dipasarkan

Written By Kho Djoen on Jumat, 21 September 2012 | 11.11

Hari ini 21/09/2012 Apple iPhone 5 akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat dan 8 negara lainnya, termasuk di antaranya Singapura. So, bagi kamu yang mau jadi pertama ngoprek gadget yang lumayan menghebohkan ini, langsung aja terbang ke Singapura n beli di sana. Tapi kalo masih ragu n masih cari tahu spesifikasi Apple iPhone 5, langsung aja baca di sini.

Menurut rencana Apple iPhone 5 yang beredar di Singapura akan dipasarkan dalam versi unlocked. So, buat kamu yang mau ngedapetin smartphone ini dengan harga murah bakal memble.

Soalnya harga untuk iPhone 5 ini di Singapura akan dijual dengan harga sekitar Rp 7,4 juta atau 948 Dolar Singapore. Lain halnya dengan iPhone 5 yang dijual di Amerika Serikat dengan harga US $199 namun terikat kontrak dua tahun dengan operator seluler. Ya kalaupun harga US $199 itu dirupiahkan nggak tembus 2 juta.

Yah meskipun ada ikatan kontrak dengan operator, tapi kalaupun di Indonesia akan dijual dengan harga Rp 2 juta-an, pasti dijamin laris manis. Wong prediksi harga Apple iPhone 5 itu jika dipasarkan dalam kondisi unlocked di Indonesia, itu bisa sampai Rp 8juta-an.

BTW, tanggal 21 September ini juga menjadi tanggal yang bersejarah, karena angka 21 ini bukan hanya akan menjadi permulaan sejarah bagi iPhone 5, tapi juga bagi negara produsennya sendiri, Amerika Serikat.

Apple iPhone 5
Sehubungan dengan gelombang aksi protes film "Innocence of Muslims" yang merebak hingga ke seluruh dunia, bahkan hingga memakan korban jiwa Dubes AS untuk Libya, Chris Stevens, maka Amerika Serikat mulai hari ini (21/09/2012) menutup lima kantor perwakilannya. Mulai dari Kedubes AS di Jakarta, Surabaya, Medan, Bali hingga misi AS untuk ASEAN. Kabar yang beredar sih intelejen AS mencium adanya potensi gelombang demonstrasi yang mengkhawatirkan.

Meskipun begitu sepertinya aksi demonstran nggak akan ngefek terhadap penjualan Apple iPhone 5 di Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Jerman, Australia, Jepang, Singapura, Inggris, dan HongKong.
Nah, kalau dengan iklan Samsung yang mencibir Apple iPhone 5, kira-kira akan menjatuhkan penjualan iPhone 5 nggak yah? Atau malah akan mengerek naik popularitas smartphone yang diklaim tertipis (7,6 mm) dan teringan (3,95 ons) sedunia? Kita tunggu saja hari ini. :)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger