Home » , , , , » Aplikasi BimaTri, Download Gratis

Aplikasi BimaTri, Download Gratis

Written By kho on Rabu, 16 Januari 2013 | 20.37

Download aplikasi BimaTri gratis kok, nggak perlu bayar. Tapi sebelum menuju link download, kamu mesti tahu dulu apa itu aplikasi BimaTri dan untuk apa manfaat dan fungsi aplikasi BimaTri.

BimaTri adalah aplikasi yang dikembangkan oleh provider telekomunikasi Tri bekerja sama dengan Link IT dan Alter Myth yang berfungsi untuk memberikam kemudahan dan manfaat plus bagi penggunanya.

Aplikasi BimaTri tersedia dan bisa di-download untuk hampir semua platform; mulai dari sistem operasi mobile semacam iOS, Android, BlackBerry hingga ekosistem semacam Mac OS dan Windows.

Aplikasi BimaTri dalam perkembangannya menjadi sangat populer dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi PT Hutchison CP Telecommunications selaku pengelola Tri. Bahkan BimaTri menjadi Top Free Aplikasi Lokal dalam Google Play karena diunduh lebih dari 130.000 kali dalam waktu satu minggu.

Malah aplikasi BimaTri juga di-download dan digunakan oleh banyak pengguna kartu dari operator seluler lain. Padahal aplikasi BimaTri ini hanya bisa digunakan oleh pengguna operator seluler Tri saja. Hehe... Ada-ada aja.

BimaTri, Pengingat Otomatis Push-Notification

Info Profil Kartu Tri yang Ditampilkan Aplikasi BimaTri
Dengan kemampuan pengingat otomatis yang selanjutnya disebut sebagai push-notification, aplikasi BimaTri akan mengingatkan pelanggan di saat saldo pulsa sudah ngeres, mau habis. Aplikasi BimaTri akan memberikan peringatan melalui window pop-up yang akan muncul saat pulsa akan habis. Tentunya pengguna dibebaskan untuk mengatur sendiri sampai batas berapa pulsa yang akan diingatkan oleh BimaTri.

BimaTri, Memudahkan Isi Ulang Pulsa/Quota

Aplikasi BimaTri juga bisa digunakan untuk mengisi pulsa langsung ke nomor Tri, tanpa perlu mencabut dari modem dan -memasukkan ke ponsel. Cukup mengisi angka yang tertera di voucher fisik pada kolom yang tertera di aplikasi BimaTri, maka saldo akan otomatis bertambah.

Bahkan mengisi pulsa menjadi sangat mudah karena langsung terintegrasi dengan Mandiri ClickPay, kartu kredit Visa dan MasterCard. Hanya dengan memilih salah satu metode pembayaran tadi, maka pulsa segera masuk tanpa perlu mengingat nomor Tri yang sedang digunakan.

BimaTri, Menampilkan Informasi Kartu Tri

Seandainya pun ada kolega yang meminta nomor sementara kamu lupa dan tidak mencatatnya. Tidak perlu repot-repot amat, cukup gunakan aplikasi BimaTri, maka informasi berupa nomor kartu, masa aktif, sisa pulsa, info quota data, nelpon, SMS, BlackBerry akan tampil di layar. Bahkan info situs-situs gratis yang bisa diakses nomor Tri kamu juga akan tampil loh!

BimaTri, Merekomendasi Paket yang Pas

Sesuai dengan penggunaan kamu sehari-hari, aplikasi BimaTri akan memberikan rujukan kepada pengguna, paket apa saja yang pas untuk kebutuhan kamu; apakah paket data, paket BlackBerry, paket nelpon atau paket SMS.

BimaTri, Memberikan Info Tips & Trik

Di saat santai, kamu bisa memanfaatkan informasi yang berguna dan bermanfaat dari BimaTri. Karena BimaTri selalu memberikan infomasi yang up-to-date seputar aktivitas internet berupa tips dan trik yang bermanfaat.

So, kalo kamu merasa aplikasi yang user-friendly dan intuitif ini bakal bermanfaat banget buat kamu, segera download gratis aplikasi BimaTri untuk berbagai perangkat berikut:

Untuk Perangkat Mobile

Untuk PC / Laptop

Share this article :

+ comments + 11 comments

1 September 2013 pukul 01.48

tanks tri...smua aplikasi bima yg di PC maupun tablet,lancar2 aja tuh...jd merasa di manjakan...tri kecepatan downloadnya emang paling nakal...sruuuuttt...mantap!!!

5 September 2013 pukul 11.50

Napa bwt aplikasi hp yg bukan android tidak bisa ,. kalau bwt aplikasi Java bisa tidaK...

Anonim
12 Februari 2014 pukul 20.29

koneksi terampas gk sesuai iklan....knpa link utk windows gk bs d buka...inikah yg namanya d manjakan??? anehhh... IRONISS MAU isi paket ae susah cek d situs resmi jg gk bs..hemzzz go to hell
!!!!!

21 Juni 2014 pukul 08.44

ijin donlot ga, thanks

1 September 2014 pukul 17.45

susah akh!

19 Januari 2015 pukul 22.48

bima tri gak bisa di bukak versi yg baru.. pas di buka cuma buffering

25 Maret 2015 pukul 04.36

Sy beli kartu tri dgn pemakauan 12 thn dan pulsa 20 juta..harga yg tertera distiker tri rp.999.000. Tp ketika daya gunajan utk modem malah keluar kuota habis ...dy bawa ke 3 center ficek pulsa msh jutaan tapi ga bisa diubah ke kuota? Utu pulaa ga bisa utk telpin dan sms hanya utk internetan jd pulsa segitu bamyak ga nisa utk intetan kenapa dijual? Tujuan sy beli utk bisa internetam donlotan sepuasnya..
Eeeehh ini malah nyessssselll karena 3 centernya jg ga bisa kadi koment yg seharusnya tahu program tri keluarkan kartu apa saja yg dikeluarkam oleh tri sendiri...
Saya hanya ingin pulsa didalamnya bisa dipakai utk isi kuota....krn kartu ini

25 Maret 2015 pukul 04.43

Tri keluarkan kartu dgnasa pakai 13 tajun dan pulsa 20 juta..hsrga distiker 999.000 ribu...waktu ipake sbntr kuotanya habis....kartu ini hanya utk internetan dgn Gprs nya...itu pulsa sekian juta ga bisa di ubahkan ke kuota? Anehhh... Tri centetnya aja ga ngerti???? Anehh rugi, kesel san nyesseeellll. Coba tri jelaskan....

17 April 2017 pukul 15.40

download bima tri aja susah kartu tri malah krg baik

11 Juli 2017 pukul 13.12

Ini Knapa Ya? Pas Instal ada tulisan kyak gini "The application could not be installed because the installer file is damaged. Try obtaining a new installer file from the application author"

14 Oktober 2017 pukul 00.10

Masukkan komentar Anda...
Utk symbian gk bs download ya,
syg bgt pdhal msh ada usernya

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger