Home » , » BlackBerry 10 Segera Launching 30 Januari 2013

BlackBerry 10 Segera Launching 30 Januari 2013

Written By kho on Selasa, 13 November 2012 | 16.49

Yup! Seperti yang telah kami singgung sebelumnya pada 5 fitur BlackBerry 10 Paling Inovatif, BlackBerry 10 akhirnya benar memang akan di-launching pada tanggal 30 Januari 2013. Kabar gembira buat penggemar BlackBerry.

RIM (Research In Motion) sendiri akan memamerkan dua smartphone-nya yang akan menggunakan platform BB 10. Bisa jadi dua smartphone tersebut adalah perangkat BlackBerry yang menggunakan full touch-screen dan satunya lagi BB yang menggunakan keyboard QWERTY.

Apapun itu, 30 Januari 2013 ini merupakan penentuan yang paling fundamental bagi RIM. Bayangkan saja, RIM melalui sistem operasi BlackBerry-nya hanya mampu mengais 9,5% dari market share selama bulan Mei-Juni-Juli. Bandingkan dengan perangkat Android-nya Google yang menguasai 52,2% dari market, dan iPhone-nya Apple dengan 33,4%.

So akan butuh perjuangan sangat keras bagi RIM untuk bangkit dari kejatuhannya selama 2 tahun terakhir di pasar Eropa, dikubur oleh Samsung dan Apple. Di Eropa pengguna smartphone BlackBerry mayoritas adalah pengguna korporasi.

Meskipun anggaplah BlackBerry 10 diacungi jempol oleh pengamat, adalah hal yang sulit untuk merebut kepuasan pelanggan, mengingat banyak konsumen yang menganggap perangkat perusahaan tidaklah keren untuk urusan pribadi atau perorangan.

Perangkat BlackBerry 10 saat tes

RIM memang hingga saat ini tetap tutup mulut mengenai apa yang sebenarnya dibawa oleh BlackBerry 10, namun video teaser-nya telah menyebar ke mana-mana. Nah, buat kamu yang penasaran, silahkan intip beberapa fitur dari BlackBerry 10.

BlackBerry Flow

BlackBerry Keyboard Virtual yang Pintar

BlackBerry Time Shift (Mesin Waktu)
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger