Home » , , , » Samsung Cina Launching Galaxy Note II Dual SIM, GT-N7102

Samsung Cina Launching Galaxy Note II Dual SIM, GT-N7102

Written By kho on Jumat, 23 November 2012 | 18.26

Gambar di bawah ini bukan foto iklan ponsel lokal atau ponsel Cina yang meniru produk smartphone ber-merk lho! Namun foto itu asli produk ponsel pintar Samsung Cina.

Entah apa yang ada di benak petinggi Samsung Cina. Baru-baru ini mereka melaunching Samsung Galaxy Note II Dual SIM yang berjalan di jaringan GSM/HSDPA. Smartphone dual-on besutan raksasa elektronik Korea Selatan ini diberi nama GT-N7102 oleh pihak Samsung Cina.

Sama seperti Galaxy Note II sebelumnya, GT-N7102 ini memiliki prosesor Quad-Core 1,6 GHz Cortex A9 dan mempunyai layar 16 juta warna Super AMOLED capasitive touch-screen.

Dengan hadirnya Galaxy Note II Dual SIM ini, Samsung menambah versi Dual-SIM seperti Samsung Galaxy Ace Duos. Yang berbeda kali ini, Note 2 GT-N7102 memiliki dua varian slot; yakni ukuran Micro-SIM card dan ukuran mini-SIM.

Perangkat pintar ber-sistem operasi Android ini akan tersedia di toko dan outlet ponsel di Cina mulai tanggal 3 Desember 2012. Nah, untuk masalah harga, Note 2 GT-N7102 ini akan dipasarkan dengan kisaran harga 700 Euro atau sekitar Rp 8,7 juta jika dirupiahkan. Namun tentu saja jika masuk ke Indonesia harganya meningkat drastis! Hehe

Samsung Galaxy Note II Dual SIM, GT-N7102 /></center><br />
Hingga saat artikel ini ditulis, belum ada kejelasan kapan Samsung Galaxy Note 2 yang memiliki model Dual-SIM ini akan membanjiri pasar Indonesia. Well, kita tunggu saja.<br />
<br />
<br />
<br />
<center>
<script src=
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger