Home » , , , , » "XL Rumahnya Android" Kampanye Pintar XL-Google

"XL Rumahnya Android" Kampanye Pintar XL-Google

Written By kho on Rabu, 28 November 2012 | 16.33

Pertumbuhan Android memang sangat mengesankan. Sistem operasi yang dilahirkan oleh Google ini nyatanya memang memikat banyak kalangan dengan sistem open source-nya. Pun hal inilah yang dilirik XL dengan menghadirkan rumah untuk Android.

Dengan ini juga XL mengkampanyekan dirinya dengan tagline "XL Rumahnya Android".

Tidak salah jika Google dan XL melakukan kerjasama, mengingat pengguna Android yang melakukan aktivitas data di jaringan XL mencapai sekitar 800.000 berdasarkan data di quarter III 2012.

Sementara berdasarkan quarter ke-3 tahun 2012 tercatat bahwa pengguna layanan data XL sendiri hampir 60% dari total pelanggan XL. Jadi kalau pelanggan XL ada 42 juta, berarti kurang lebih ada 25 juta pengguna layanan data XL.

XL Rumahnya Android
Belum lagi pengguna Android merupakan user yang lebih aktif melakukan aktivitas browsing, gaming, chatting, messaging dan lain sebagainya yang membutuhkan koneksi data ketimbang pengguna sistem operasi lain seperti BlackBerry, Windows Phone ataupun iOS.

Sementara langkah tepat juga diambil XL dengan memberikan pembekalan mengenai OS Android langsung dari Google kepada para customer service-nya. Sehingga frontliner ini nantinya bisa menjawab apa saja yang menjadi pertanyaan dan kebutuhan pelanggan Android.

Experience Center "XL Rumahnya Android" sendiri akan dibangun di sejumlah kota besar, terutama di Jakarta. Untuk langkah perdana ini XL akan menyediakan rumah Android sesegera mungkin di XLC EX Mall, Jakarta dan XLC Marina, Surabaya.

Poster XL Rumahnya Android
Sehubungan dengan itu pula XL dikatakan akan terus melakukan ekspansi jaringan HotRod 3G+ berkualitas 3.75G dengan membangun 10.000 baru, di mana 6.000-nya merupakan BTS 3G (Node B).

Guna mendukung kerjasama Google-XL, "XmartPlan Android" diluncurkan oleh XL untuk memberikan benefit khusus bagi pengguna Android. Di perdana ini, pengguna akan menikmati benefit 3 GB data selama 2 bulan plus 200 menit nelpon dan 200 SMS, Gratis! Pengguna juga akan diberikan akses koneksi internet dengan kecepatan hingga 7,2Mbps di jaringan 3.75G.

Ngemeng-ngemeng, perdana XmartPlan Android ini dipasarkan dengan harga Rp 49.000. Asyiknya dengan perdana ini kamu tidak perlu setting-setting APN atau proxy, cukup kamu aktivasi, terus langsung hajar deh mo internet-an, SMS, atau nelpon. Kalo kamu termasuk yang beruntung dari 2.000 orang yang menggunakan layanan XmartPlan Android, kamu bisa memperoleh Gratis storage data Xcloud 2 GB selama 6 bulan.

Kamu juga akan diberikan kemudahan untuk mengetahui sisa pulsa, periode aktif, sisa quota internet, bahkan melakukan pembelian paket hingga menghentikan paket, dengan menggunakan aplikasi MyXL, yang didevelop sendiri oleh XL Axiata. Kamu bisa install "MyXL Launcher" di Google Play: http://play.google.com/store/apps/details?id=com.axiata.my_xl.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger