Home » , , » Harga BlackBerry Z10 di Indonesia [Prediksi]

Harga BlackBerry Z10 di Indonesia [Prediksi]

Written By kho on Jumat, 22 Februari 2013 | 21.19

BlackBerry Z10 selaku produk andalan BlackBerry yang mengusung teknologi dan OS terbaru, telah dirilis di Singapura. Meskipun baru akan dijual ke pasaran pada tanggal 7 Maret 2013 nant, namun harga BlackBerry Z10 telah ikut beredar.

BlackBerry Z10 yang sedianya akan didistribusikan oleh tiga provider telekomunikasi seperti SingTel, StarHub dan M1, akan dijual seharga Rp 7,2 juta (918 Dollar Singapore).

Di Singapore, SingTel lebih sigap dengan lebih dulu membuka layanan pre-order, sementara dua operator lainnya hanya melayani "registration of interest".

Sementara pelanggan di Malaysia akan menerima BlackBerry Z10 di tangan mereka yang akan didistribusikan oleh 3 operator seluler yakni Maxis, Celcom dan DiGi. Adapun mengenai harga pasaran ponsel BlackBerry Z10 di Malaysia lebih murah daripada di Singapura, yakni Rp 6,84 juta atau 2.188 ringgit Malaysia.

Sama seperti SingTel, Maxis lebih dulu maju dengan membuka pendaftaran order, meskipun baru akan menjual handset tersebut pada 9 Maret 2013. Sementara Celcom dan DiGi baru akan melayani pelanggannya pada 8 April.

BlackBerry Z10

Bagaimana dengan Indonesia?

Sayangnya, hingga kini pihak BlackBerry belum bersedia memberikan bocoran. Hanya saja berita kemungkinan BlackBerry Z10 akan masuk di Indonesia pada bulan Maret 2013 semakin santer. Pun sejumlah operator seluler GSM seperti Telkomsel, Indosat, XL dan AXIs menyanggupi memasarkan BlackBerry Z10 di Maret 2013.

Jika mengacu pada harga BlackBerry Z10 di Malaysia dan Singapura, bisa jadi harga BB Z10 di Indonesia adalah di atas Rp 7,5 juta. Prediksi harga BB Z10 (non-bundling)memang di atas harga jual BlackBerry di Singapura.

Sebenarnya kalo kamu bener ngebet dan kesengsem dengan ponsel ber-OS BlackBerry 10 ini, kamu bisa dapatkan secara Gratis! Loh kok? Lah iya, karena Telkomsel mengadakan undian Gratis berhadiah BlackBerry Z10.

Berapa harga pastinya BlackBerry Z10? Kita tunggu saja tanggal mainnya. Yang jelas fitur BlackBerry 10 memang inovatif dan patut diacungi jempol.

Menariknya, ada satu hal unik yang belum pernah ada ditemui di ponsel BlackBerry tipe sebelumnya yang sudah beredar.

Untuk menjalankan fungsi fitur BBM (BlackBerry Messenger), social network, browsing hingga email dan akses internet lainnya, kamu tidak mesti berlangganan paket BIS (BlackBerry Internet Service). Hanya dengan berlangganan layanan data/internet standar pun kamu sudah bisa eksis melalui BBM, Facebook, Twitter, browsing, dan lain-lain.

Asyik kan? Bayangkan kalo layanan data/internet BlackBerry Z10 kamu menggunakan XL Bebas internet 6 bulan, mantap toh. Satu hal yang patut disesalkan adalah ponsel-ponsel lawas tidak bisa diupgrade ke BlackBerry 10.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger