Home » , , , , » Promo! Beli BlackBerry Z10 Hanya Rp 1.499.000

Promo! Beli BlackBerry Z10 Hanya Rp 1.499.000

Written By kho on Senin, 18 Maret 2013 | 10.04

Ini lagi ada promo heboh! Kamu bisa membeli BlackBerry Z10 hanya dengan Rp 1.499.000. Ini berita beneran dan bukan HOAX. Karena Indosat menggelar promo ini buat kamu BlackBerry 10 enthusiast di 3 kota besar yakni Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

Promo ini adalah program trade-in, maksudnya pelanggan yang menukarkan smartphone mereka yang lama akan dihargai menurut kategori handset masing-masing dan ditukar dengan ponsel BlackBerry Z10. Ada sekitar 8 jenis smartphone yang bisa ditukar dengan ponsel bebas-layanan-BIS ini.

Mulai dari Samsung Galaxy Note I, Samsung Galaxy S II, Samsung Galaxy S III, iPhone 4 16GB, iPhone 4 32GB, iPhone 4S 16GB, hingga BlackBerry 9900 dan BlackBerry 9790 Bellagio. Dan seperti yang bisa ditebak, yang paling banyak ditukar-tambah adalah Samsung Galaxy S III dan BlackBerry Bellagio.

Daftar harga smartphone yang bisa ditukar-tambah dalam promo trade-in BlackBerry Z10 Indosat bisa dilihat selengkapnya pada gambar berikut:

Program Promo Trade-In Indosat

Harga handset yang paling tinggi dihargai adalah Samsung Galaxy SIII, yakni hingga Rp 5.500.000 namun sayang hanya terbatas "slot"-nya.

Kalau dilihat dari smartphone yang dihargai Indosat juga tidak main-main, makanya program trade-in ini hanya menerima smartphone yang bergaransi resmi alias bukan garansi toko ataupun ponsel refurbished, dan dalam keadaan baik dan nyala. Namun jika tidak disertai kardus atau charger, harganya akan dikurangi Rp 500ribu.

Nah buat kamu yang tertarik untuk mendapatkan program promo Trade-In dengan BlackBerry Z10 dari Indosat ini bisa mengunjungi booth Indosat pada tanggal 22 s/d 24 Maret 2013 di Ciputra Mall Surabaya dan Trans Mall Lt.1 Makassar. Sayangnya untuk di Pondok Indah Mall North Sky Walk, Jakarta promonya sudah berakhir.
Share this article :

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger