Home » , , , , » Indosat 7 Hari 7 Malam Gratis Pulsa

Indosat 7 Hari 7 Malam Gratis Pulsa

Written By Kho Djoen on Rabu, 09 Januari 2013 | 06.18

Indosat menggelar program "7 Hari 7 Malam" yang memberikan benefit Bonus pulsa hingga Rp 250.000 yang bisa didapatkan pelanggan secara Gratis. Adapun bonus pulsa tersebut dapat dipergunakan untuk menelpon, SMS dan internet-an.

Masa berlaku program promo Indosat 7 Hari 7 Malam ini dimulaid dari tanggal 8 Januari 2013 hingga akhir Februari 2013, yakni tanggal 28 Februari 2013, dengan tambahan catatan "dapat berubah sewaktu-waktu" oleh Indosat. :D

BTW, beberapa media memberikan informasi yang cukup membingungkan mengenai program Indosat 7 Hari & Malam ini. Seolah-olah dengan isi pulsa Rp 10 Ribu, pelanggan bisa mendapatkan Gratis pulsa hingga Rp 250.000. Padahal sebenarnya tidak demikian.

Nah, sebelum salah asumsi, bonus pulsa ini juga berbatas waktu. Maksudnya pulsa gratis yang didapat dari program ini tidak serta merta ditambahkan ke saldo pulsa, namun diberikan ke dalam bonus pulsa yang berbatas waktu.

Iklan SPG Indosat 7 Hari 7 Malam
Jadi jika kamu melakukan isi ulang pulsa sebelum pukul 09.00 pagi, sejumlah Rp 10Ribu ke nomor Indosat kamu akan memperoleh pulsa Gratis sebesar Rp 25.000 yang hanya bisa digunakan hingga pukul 12 siang di hari yang sama. Namun apabila isi ulang dilakukan setelah pukul 09.00, maka pulsa gratis bisa dinikmati hingga jam 12 siang di hari yang sama plus besoknya mulai pukul 00.00 - 12.00. Jadi trik untuk mendapatkan masa berlaku lebih lama, ya kalo mo isi pulsa Rp 10.000, lakukan aja di atas pukul 09.00. Hehe

Demikian pula untuk isi ulang pulsa Rp 25.000 sebelum pukul 21.00, pelanggan akan mendapat bonus pulsa gratis senilai Rp 50Ribu yang masa berlakunya hingga pukul 24.00 di hari itu juga. Tapi jika kamu isi pulsa 25ribu nya di atas pukul 21.00, maka masa berlaku Gratis pulsanya hingga pukul 24.00 di hari yang sama, plus keesokan harinya mulai pukul 00.00 - 24.00.

Nah, kalo kamu sebelum pukul 21.00 mengisi nomor kamu dengan pulsa senilai Rp 50.000, kamu akan mendapat benefit bonus pulsa sejumlah Rp 125.000 yang berlaku hingga pukul 24.00 plus 2 hari 2 malam. Namun jika isi pulsanya setelah pukul 21.00, maka gratis pulsanya berlaku hingga pukul 24.00 plus 3 hari 3 malam.

Iklan Program Promo Indosat 7 Hari 7 Malam

Kalo kamu lagi banyak duit, en mengisi pulsa nomor Indosat kamu dengan voucher pulsa senilai Rp 100.000 sebelum pukul 21.00 maka bonus pulsa senilai Rp 250.000 akan kamu dapat hingga pukul 24.00 plus 6 hari 6 malam. Tapi kalo isi pulsa Rp 100 ribu nya di atas pukul 21.00 maka masa aktif bonus pulsa Rp 250ribu tadi bisa dipakai hingga pukul 24.00 plus 7 hari 7 malam.

Ada yang bertanya nggak kalo isi pulsa nya langsung Rp 200.000, bonus pulsanya berapa yah? Nah untuk isi voucher pulsa dengan nilai di atas Rp 100 Ribu JUGA akan menikmati benefit yang sama seperti isi pulsa dengan nominal voucher Rp 100.000 di atas, termasuk masa berlaku pulsa gratisnya.

Biar nggak bingung dan lebih simple, perhatikan tabel berikut:

Tabel Program Indosat 7 Hari 7 Malam

Untuk bisa menikmati program Indosat 7 Hari 7 Malam, pelanggan diharuskan melakukan pendaftaran terlebih dahulu, yang bisa dilakukan dengan 2 cara.

Cara pendaftaran:
  1. Tekan *123*1*1 lalu pilih Daftar
  2. Ketik GRATIS kirim SMS ke 123

Jangan kuatir, SMS registrasi atau pendaftarannya Gratis kok, tidak memotong saldo pulsa. BTW, untuk cek kuota bonus pulsa gratis tersisa, kamu bisa ketik *555*3# lalu tekan OK/Yes.

Bonus pulsa gratis yang didapat juga ada tarifnya loh. Untuk menelpon dikenakan tarif pulsa Rp 500 per menit. Tarif untuk internetan adalah Rp 5 per kB-nya. Sedangkan untuk SM ke operator lain dibatasi hingga 30 SMS per hari dengan catatan masa berlaku bonusnya masih aktif, dan untuk isi ulang mulai Rp 25ribu ke atas.

Menurut kamu, program promo Indosat 7 Hari 7 Malam ini menarik nggak sih?

Share this article :

+ comments + 2 comments

14 Januari 2013 11.09

Endonesa... endonesa...
Baca syarat2nya saja mumet saya.
Aselinya mereka tidak pengen memberi bonus pada konsumen (tidak tulus). Hanya ingin promosi.
Padahal kalau dipikir2, kita tetap saja mengeluarkan uang dengan jumlah yang sama.
Saya turut prihatin, mas.

14 Januari 2013 12.51

@Haris Pradipta: Like This! (Y)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar di sini. Mohon hindari komentar yang berbau pornografi, sadisme, dan SARA.

 
Support : Info Pulsa dan Seluler
Copyright © 2007. Info Seluler dan Mobile - All Rights Reserved
Like! Us Infopulsa21 Published by @info_pulsa
Proudly powered by Blogger